Minggu , 24 Januari 2021 - 17:09
Home / Headline / Cerita Dibalik Penampakan Zulkifli Syukur Pakai Topeng
Zulkifli Syukur bek kanan Sriwijaya FC pakai topeng saat berlatih. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Zulkifli Syukur bek kanan Sriwijaya FC pakai topeng saat berlatih. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Cerita Dibalik Penampakan Zulkifli Syukur Pakai Topeng

VIRALSUMSEL.COM – Pemain belakang Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur, tampil berbeda di laga babak Perempat Final Liga 2 2019 melawan Mitra Kukar, Rabu (13/11) lalu. Sebab, pada laga tersebut, pemain berusia 35 tahun bermain dengan topeng pelindung wajah.

Zulkifli Syukur baru saja menjalani proses penyembuhan cedera tulang pipi. Tim dokter hanya merekomendasikan dia bermain melawan Mitra Kukar andai memakai topeng agar cederanya tidak kambuh.

Mantan pemain PSM Makassar pada akhirnya memang turun ke lapangan dengan memakai topeng. Namun, ada cerita menegangkan di balik topeng tersebut. Sebab, Zulkifli Syukur sempat khawatir topeng itu tidak datang di hari pertandingan.

“Terus terang maskernya kemarin baru datang pukul 13.00 [pertandingan dimulai 15.30] jadi memang saya belum adaptasi lagi pada saat latihan kemarin,” ucap Zulkifli Syukur.

Baca Juga :   Resmi Liga Prancis 2019/2020 Dibatalkan, Siapa Juara?

Karena belum beradaptasi dengan atribut di kepalanya tersebut, Zulkifli Syukur mengakui sempat measa tidak nyaman. Bahkan, pemain berusia 35 tahun harus melepas topeng pelindung tersebut di babak kedua. Zulkifli hanya memakainya di babak petama.

“Saya kemarin kurang nyaman dengan masker. Mungkin di pertandingan berikutnya saya sudah beradaptasi,” katanya.

Terlepas dari topeng tersebut, Zulkifli Syukur mengatakan kondisi cederanya kini sudah membaik. Eks pemain Timnas Indonesia tersebut sudah bisa bermain dan berani melakukan duel-duel udara, walau dia mengaku masih ada keraguan saat momen-momen tertentu.

“Cederanya sudah mulai membaik. Traumanya sendiri masih ada cuma namanya tanggung jawab ya harus dijalani,” kata Zulkifli. (Lib)

Baca Juga :   Panaskan Mesin, Muba Babel United Jajal Kekuatan Dua Tim Lokal Sekayu

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Euforia pemain, pelatih dan ofisial SSB Persegrata usai raih gelar juara BSB Junior League 2020 /2021. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Juara BSB Junior League, Jadi Modal Persegrata Hadapi Piala Soeratin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Persegrata, Alang-Alang Lebar, Palembang, menjadi juara di ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *