Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Clue Pemain Liga 1 dari Sriwijaya FC : Satu Defender, Dua Midfielder

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Satu persatu bocoran calon pemain Sriwijaya FC dari klub Liga 1 mulai nampak. Sebagaimana diutarakan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar bakal ada tiga pemain lagi dari klub Liga 1 bakal merapat dalam skuat Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Ketiga pemain tersebut lanjut Nil ,sapaan Nil Maizar, clue atau bocoranya salah satunga ber posisi sebagai defender atau pemain belakang. “Ya, satu bisa stopper, dua lagi bisa midfielder atau gelandang,” kata Nil kepada wartawan www.viralsumsel.com, usai pimpin latihan di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (8/4/2021) sore.

Lebih lanjut Nil mengungkapkan bahwa tiga pemain Liga 1 segera mendarat ke Palembang kemungkinan besar sebelum puasa Ramadhan 2021.

Baca Juga :   Siap Bagi Waktu, M Fadli Manajer Sriwijaya FC Tidak One Man Show

“Jadi gini sebelum puasa mereka semua sudah deal. Cuma waktunya belum datang. Mungkin dua, tiga hari ini datang. Saya harapkan sebelum puasa mereka semua sudah datang,” kata mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Kalau melihat posisi pemain agan segera merapat artinya besar kemungkinan pemain Liga 1 yang dimaksud adalah klub yang sudah tidak lolos Delapan Besar Piala Menpora 2021. Mengingat babak Delapan Besar Piala Menpora bakal dilaksanakan mulai hari ini (9/4/2021).

Namun Nil Maizar tetap enggan memberikan bocoran apakah pemain dari Liga 1 yang bakal diboyong Sriwijaya FC berasal dari klub yang sudah tidak lolos ke Babak Delapan Besar Piala Menpora 2021. “Ya, saya tidak tahu bisa iya, bisa juga tidak,” terang dia.

Baca Juga :   32 Tim Siap Ramaikan Festival U-12 SFC Champions League

Hanya memberi tahu sejauh ini Sriwijaya FC baru mendatangkan tiga pemain barlabel Liga 1. Yakni penjaga gawang Hendra Molle dari PS Sleman, bek kiri Valentino Teulabun dan winger Dedi Hartono dari Borneo FC.

Sekuat sementara Sriwijaya FC dihuni 15 pemain dengan komposisi 10 pemain yang dipertahankan musim lalu dan lima pemain baru. Sriwijaya FC juga tengah mengisyaratkan bakal boyong pemain naturalisasi.  (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *