Jumat , 23 Oktober 2020 - 04:52
Home / Tak Berkategori / Dapat Kunjungan Menteri Negeri Kelantan Malaysia, Herman Deru Paparkan Potensi Pertanian Sumsel

Dapat Kunjungan Menteri Negeri Kelantan Malaysia, Herman Deru Paparkan Potensi Pertanian Sumsel

ViralSumsel.com — Timbalan (Wakil) Menteri Besar Negeri Kelantan Malaysia, Dato Haji Ahmad bin Haji Yakob, didampingi Datin Hj. Hasmani binti H. Hussain, melakukan kunjungan ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari Senin malam tanggal 16 September 2019.

Kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel, Hj. Febrita Lustia, di Griya Agung Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru berharap, kedatangan Timbalan Menteri Besar Negeri Kelantan Malaysia itu, bukan hanya sebatas menjalin silaturahmi, melainkan juga untuk menjajaki kerja sama di berbagai bidang.

“Saya harap, kunjungan ini dapat membuka kerja sama antara Sumsel dengan Negeri Kelantan dalam berbagai bentuk kerja sama di bidang teknologi serta kerja sama dalam pemanfaatan Sumber Daya Alam, Seni, dan Budaya.” ujarnya.

Baca Juga :   Meningkat, Muba Bertambah 23 Kasus Positif COVID-19 Diantaranya Bayi Laki-laki Usia 3 Hari

Sementara itu, Timbalan Menteri Besar Negeri Kelantan Malaysia menyambut baik tawaran dari Herman Deru. Dirinya pun berharap, setelah pertemuan tersebut dapat terjalin komunikasi yang baik sebagai sarana tukar fikiran antara Sumsel dan Malaysia dalam bidang pertanian dan perkebunan.

“Insya Allah, kita akan menjalin hubungan serta saling bantu membantu satu sama lain. Kita sama-sama penghasil pertanian kelapa sawit dan getah.” ujar Dato Haji Ahmad bin Haji Yakob, Timbalan Menteri Besar Negeri Kelantan Malaysia. (no/ril)

About redaksiviralsumsel

Avatar

Check Also

Perpustakaan Umum Desa Bukit Jaya Sungai Lilin Juara 2 Tingkat Nasional

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU- Perpustakaan Umum Desa Bukit Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terpilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *