Minggu , 25 Oktober 2020 - 17:34
Home / Olahraga / Darma Budhi “Panasi” Pemain Sepak Bola Porwil dengan Bonus

Darma Budhi “Panasi” Pemain Sepak Bola Porwil dengan Bonus

VIRALSUMSEL.COM-Manajer tim sepak bola Sumsel, Darma Budhi pompa semangat pemain Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019. Budhi ,sapaan akrab Budhi Darma, panasi para pemain sepak bola Sumsel dengan bonus.

Sebagaimana diketahui tim sepak bola Sumsel akan hadapi partai pertama Porwil 2019 hadapi Sumatera Utara. Pertandingan akan digelar di Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Bengkulu Selatan, Sabtu (26/10/2019) siang kick off pukul 13.30 WIB.

“Ya, saya diutus pak manajer untuk memberikan support pada anak-anak. Pak manajer izin masih ada pekerjaan, kemungkinan pertandingan berikut bisa hadir langsung mendampingi anak-anak,” kata Mujiono asisten manajer sepak bola Sumsel saat memantau latihan pagi di Hotel Zhalwa, Kota Manna.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC : Laga Sulit

“Pak manajer menitipkan sesuatu pada para pemain, beliau berharap para pemain all out dan bisa memenangkan pertandingan krusial hadapi Sumatera Utara,” tambah Muji ,sapaan Mujiono.

Sementara itu Handri Wicaksana pelatih kepala tim sepak bola Porwil menambahkan, persiapan tim sudah maksimal. “Kita sudah siap hadapi Sumatera Utara. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal siang nanti,” kata Handri.

Handoko penyerang tim sepak bola Sumsel juga mengaku siap all out. Menurutnya dia dan teman-teman dalam kondisi siap tempur.

“Kita dari pemain insya allah siap. Kita siap jalankan instruksi pelatih di lapangan. Mudah-mudahan tiga poin pada pertandingan pertama,” ujar pemain asal Banyuasin ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Gelar Perpisahan di Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sriwijaya FC gelar perpisahan. Acara perpisahan atau pembubaran sementara skuat Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *