Jumat , 22 Januari 2021 - 21:46
Home / Olahraga / Datang Lebih Cepat, Persewar Hanya Bawa 19 Pemain Ladeni Sriwijaya FC

Datang Lebih Cepat, Persewar Hanya Bawa 19 Pemain Ladeni Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM -Persewar Waropen mengaku sudah siap untuk bersiap untuk bersaing di Perempat Final Liga 2 2019. Tim yang berjuluk Mutiara Bakau tersebut sudah berada di Sidoarjo sejak hari Minggu (3/11/2019) yang lalu.

Persewar tergabung di Grup A yang akan digelar di Stadion Delta, Sidoarjo, pada babak Perempat Final Liga 2 2019. Pada laga perdana, Persewar akan berjumpa Sriwijaya FC pada 9 November yang akan datang.

“Kita sudah datang di Sidoarjo dengan 19 pemain. Kita sudah persiapan di Biak secara intensif. Jadi kita sudah siap,” ucap pelatih Persewar, Elie Aiboy dilansir Liga-Indonesia.id.

Selama di Biak, Elie Aiboy, menyebut tidak ada menu latihan khusus yang diberikan. Persiapan dengan digelar intensif seperti pada penyisihan grup. “Cuma kita benahi finishing touch,” kata legenda Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga :   Tuan Rumah Piala Dunia, Palembang Bisa Terganjal Lapangan Pendukung

Sementara itu, Elie Aiboy menyebut bahwa Persewar tidak akan menggelar uji coba sebelum berlaga di babak Perempat Final. Pria berusia 40 tahun tidak ingin mengambil risiko. Elie Aiboy khawatir ada pemain yang cedera jika menjalani uji coba.

“Saya bawa pemain minim. Jadi rentan cederanya. Jadi saya khawatir jadi saya tidak ada program uji coba. Paling saya hanya uji coba lapangan saja. Hanya latihan saja,” ucap Elie Aiboy.

Selain Sriwijaya FC, Persewar akan menghadapi dua tim tangguh lain di babak 8 besar. Mutiara Bakau juga harus berjumpa dengan Mitra Kukar dan Persiraja Banda Aceh. Nantinya, hanya ada dua tim dari Grup A yang lolos ke semifinal. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi audensi dengan PT Pertamina. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Jalin Kerjasama dengan Pertamina

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi memimpin jajaran dalam audensi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *