Nur Iskandar kapten Semen Padang FC. FOTO : IG
Nur Iskandar kapten Semen Padang FC. FOTO : IG

Deal, Sriwijaya FC Resmi Pinang Kapten Semen Padang FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Keras transfer Sriwijaya FC belum juga ditutup. Terbaru, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- pinang kapten Semen Padang FC, Muhammad Nur Iskandar.

Ya, Nur Iskandar resmi menjadi pemain Sriwijaya FC setelah diumumkan lewat akus resmi media sosial Sriwijaya FC, Senin (19/4/2021) siang. “Deal, welcome back M Nur Iskandar, kito pacak,” tulis caption akun resmi Sriwijaya FC dengan mengunggah foto M Nur Iskandar berbaju Sriwijaya FC merah marun.

Kabar merapatnya M Nur Iskandar ke Sriwijaya FC sebenarnya sudah sampai ke telingga awak media bebeberapa hari lalu. Tepatnya setelah M Nur Iskandar pamit dari klub yang dibelanya Semen Padang FC.

Namun ketika dikomfirmasi, Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC membantah kabar tersebut. Menurut Indrayadi sejauh ini belum ada nama Nur Iskandar dalam radar Sriwijaya FC. “Tidak, kalau Nur Iskandar belum ada negoisasi dari Sriwijaya FC,” kata Indrayadi mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini, kemarin (18/4/2021).

Baca Juga :   Alberto Goncalves Mendarat Dua Hari Lagi, Begini Tanggapan Pelatih Sriwijaya FC

Nur Iskandar menang sudah pamit dari Semen Padang FC. Dia tidak lagi menjadi bagian dari Kabau Sirah –julukan Semen Padang FC- dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Kontrak sang kapten tidak diperpanjang manajemen. “Saya tidak diperpanjang,” kata Nur Iskandar dikutip www.viralsumsel.com, dari langgam.id, kemarin (17/04/2021).

Pemain asal Papua ini mengaku, awalnya memprioritaskan Semen Padang FC jika kompetisi Liga 2 kembali bergulir pada tahun ini.Namun, Nur gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Semen Padang FC soal kontrak baru.

“Semen Padang prioritas utama saya. Bahkan bilang menunggu gimana maunya menajemen, tapi sudah ada keputusan akhir. Jadi mau tidak mau saya ke tempat lain,” pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Persimura, Persila, Persime Mundur Putaran Kedua, Persegrata Paling Dirugikan

Bagi publik Semen Padang FC, nama Nur Iskandar tak asing lagi. Nur mengawali kariernya di skuat Kabau Sirah pada musim 2012 hingga 2016.Kemudian dia kembali ke Semen Padang FC pada 2020. Pelatih Eduardo Almeida menunjuk Nur Iskandar sebagai kapten untuk berlaga di Liga 2.

“Wah Semen Padang terlalu indah untuk karir saya,” ujar mantan pemain Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC itu. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *