Senin , 25 Januari 2021 - 14:53
Home / Olahraga / Delapan Laga Sengit Ini Bakal Tersaji di Inzaghi Cup Pekan Kedua Hari Ini
Subagio ketua panitia turnamen sepak bola Inzaghi Cup. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Subagio ketua panitia turnamen sepak bola Inzaghi Cup. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Delapan Laga Sengit Ini Bakal Tersaji di Inzaghi Cup Pekan Kedua Hari Ini

VIRALSUMSEL.COM – Delapan laga sengit bakal tersaji pada pekan kedua turnamen sepak bola Inzaghi Cup 2019. Semua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Garuda Sriwijaya, Komplek Jasdam II Sriwijaya, Palembang, Minggu, 20 Oktober 2019.

Partai pembuka akan mempertemukan Sekojo FC verseus Alumni SMA N 22 Palembang kick off pukul 06.30 WIB. Setelah itu lanjut pertandingan Kojack kontra Playboy, Dexa Medica jumpa Armada dan Mariana Bersatu melawan Gema.

Kemudian siang harinya ada pertandingan Monaco B versue Bata kick off pukul 13.15 WIB. Lanjut Monaco kontra Gempur, dan Poles hadapi Pandawa.
Pertandingan Inzaghi Cup pekan kedua ditutup dengan laga Lundu versus Kawan Bola kick off pukul 16.15 WIB.

Baca Juga :   Rahasia Dibalik Sukses PS Palembang Juara Piala Suratin meski Terseok Seok Tanpa Dukungan

Subagio Penggagas Inzhagi Cup mengatakan turnaman sepak bola terbuka di Kota Palembang ini diikuti 32 klub. Dibagi dalam delapan grup. Masing-masing tim berjumlah empat tim dengan menggunakan pertandingan setengah kompetisi.

“Ya, turnamen ini merupakan inisiatif teman-teman klub di Palembang. Klub banyak di Palembang namun kompetisi sedikit. Makanya peserta cukup ramai,” kata Subagio pelatih SSB Subagio ini.

” Ya, intinya sebagai ajang silaturahmi saja. Makanya saya tekankan pada semua peserta untuk menggutamakan sportifitas,” tambah mantan pemain Diklat Palembang ini.

Masih kata penggawa Old Star Sumsel ini pihaknya tetap menghadirkan tim pemantau bakat. “Ya, kita tetap intip siapa-siapa saja pemain yang potensial. Tidak menutup kemungkinan kita bikin klub sendiri atau kita rekomendasikan ke klub yang membutuhkan nantinya,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Usman Candra CEO Bank Sumsel Babel Junior League. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

BSB J-League Musim Depan Pakai Sistem Promosi dan Degradasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bank Sumsel Babel Junior League musim 2020 /2021 sukses digelar. Kompetisi sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *