Minggu , 25 Oktober 2020 - 18:42
Home / Headline / Demi Juara, Manajer Bakal Naikan Bonus Hingga 10 Kali Lipat

Demi Juara, Manajer Bakal Naikan Bonus Hingga 10 Kali Lipat

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC sudah melangkah ke Babak Delapan Besar Liga 2 2019. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tak main-main hadapi Babak Delapan Besar.

Bahkan tim besutan Kas Hartadi sudah memikirkan bagaimana caranya bisa melngkah ke Babak Semifinal.

“Alhamdulilah kita lolos Babak Delapan Besar. Sekarang tinggal selangkah lagi tiga besar,” terang H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC pastikan tiket Delapan Besar usai kalahkan Blitar Bandung United dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) sore. Tambahan tiga poin membuat tim Jakabaring bukukan total 40 poin. Atau sudah pasti tidak akan dilampaui PSCS Cilacap dan PSMS Medan pada posisi keempat dan kelima.

Baca Juga :   David FC Siapkan Formasi 4-3-3 Jajal Kekuatan Sriwijaya FC

Usai kantongi tiket Delapan Besar para pemain Sriwijaya FC diliburkan. Pemain libur karena pertandingan selanjutnya masih jauh, hadapi Aceh Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (17/10/2019) mendatang.

“Kita liburkan pemain tiga sampai empat hari dan pemain senang,” tambah dia.

Hadapi Delapan Besar, HZ ,sapaan akrab Hendri Zainuddin, bakal mempersiapkan bonus lebih besar.

“Kita akan tentukan besarnya bonus lolos tiga besar dan juara. Kita akan bikin skemanya supaya pemain termotivasi dengan bonus, bisa dua kali lipat bisa jadi 10 kali lipat kalau biasa Rp40 Juta bisa jadi Rp400 Juta. Artinya kita akan motivasi pemain dengan bonus, setelah ini kita akan bertemu presiden klub Pak Asfan Fikri Sanaf, bahas hal tersebut,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *