Selasa , 20 Oktober 2020 - 06:44
Home / Olahraga / Demi Promosi Liga 1, Sriwijaya FC Lakukan Tradisi Ini Jelang Kompetisi

Demi Promosi Liga 1, Sriwijaya FC Lakukan Tradisi Ini Jelang Kompetisi

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC dijadwalkan gelar doa dan yasinan bersama di Pondok Pesantren Aulia Cendikia, Talang Jambe, Palembang. Tradisi religi skuat Laskar Wong Kito sebelum kompetisi berjalan tersebut akan dilaksanakan, Jumat (13 /3 /2020) pagi mulai dari pukul 09:00-11.00 WIB.

“Hari ini, skuad Sriwijaya FC akan melakukan yasinan dan do’a bersama agar dimudahkan dalam menjalani setiap pertandingan, menjadi juara Grup Barat Liga 2 Indonesia Tahun 2020, dan lolos menjadi peserta Liga 1 Indonesia Tahun 2021 nanti,” tulis akun resmi di media sosial Sriwijaya FC.

Dalam arungi kompetisi Liga 2 musim 2020, Sriwijaya FC tergabung di Grup Barat. Bersama 11 tim lainya dari daratan Jawa dan Sumatera.

Baca Juga :   Ternyata PSMS Tak Boyong Bruno  Casimir ke Palembang

Dari wilayah Sumatera ada Muba Babel Unted, PSMS Medan, Badak Lampung FC, Semen Padang FC, PSPS Pekanbaru, dan AA Tiga Naga Riau. Kemudian dari Pulau Jawa, dihuni PSIM Yogyakarta, Cilegon United, Perserang Serang, Persekat Tegal, dan PSKC Cimahi.

Liga 2 musim 2020 merubah regulasi. Tidak lagi ada babak delapan besar. Juara masing-masing grup baik Barat atau Timur langsung promosi ke Liga 1.

Sementara juara Liga 2 ditentukan dengan pertandingan antara pemenang juara grup Barat melawan juara grup Timur. Satu tiket promosi lagi ke Liga 1 ditentukan antara pemenang Runner up grup Barat melawan runner up grup Timur.

Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana, hadapi PSIM Yogyakarta, Minggu (15 /3 /2020) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Kickoff pukul 15.30 WIB. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *