Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:38
Home / Politik / Demokrat OI Apresiasi Ovi-Ardani
AW Noviadi kembalikan Formulir calon Bupati di DPC Partai Demokrat Ogan Ilir. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
AW Noviadi kembalikan Formulir calon Bupati di DPC Partai Demokrat Ogan Ilir. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Demokrat OI Apresiasi Ovi-Ardani

VIRALSUMSEL.COM – Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati, AW Noviadi-Ardani menjadi kontestan pertama yang mengembalikan formulir kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir. Tepatnya, Selasa (4/2/2020) siang.

“Kita apresiasi keseriusan pak Ovi ,sapaan AW Noviadi, sebagai bakal calon Bupati dan Pak Ardani sebagai calon Wakil Bupati. Mereka berdua sudah menunjukkan keseriusannya untuk bekerjasama dengan Demokrat,” kata Taufik Artama Sekretaris DPC Partai Demokrat OI, ketika dihubungi viralsumsel.com.

Taufik yang juga anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini menambahkan tahapan pengembalian formulir Partai Demokrat OI, akan berakhir 10 Februari nanti. “Setelah itu 11-13 Februari nanti dilaksanakan verifikasi persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dikembakikan,” kata pemuda 31 tahun ini.

Baca Juga :   Pilkada PALI-Muratara, Pengamat : Sengit, Incumbent Berpeluang Besar

Meski memberikan apresiasi namun bukan berarti otomatis memberikan dukungan. Karena keputusan ada di DPP Partai Demokrat.

“Kita serahkan mekanismenya sesuai apa yang sudag diatur oleh partai. Nanti tahapan berikutnya ada wawancara, pemaparan visi dan misi. Setelah itu akan ada survei dari internal partai,” kata alumni Unsri ini.

Taufik juga berharap pada calon Bupati dan Wakil Bupati lain yang sudah mendaptarkan diri untuk segera mengembalikan formulir. Hanya memberitahu selain AW Noviadi, yang mengambil formulir calon bupati di DPC Partai Demokrat OI, diantaranya, HM Ilyas Panji Alam yang juga Bupati Incumbent, kemudian Endang Pu Ishak , Hensi Fitriansyah dan Cawabup H Iskandar zulkarnain dan H Ardani. Tapi Ardani sudah mengembalikan bareng Ovi sementara yang lain masih belum mengembalikan.

Baca Juga :   Paripurna dari Rumah, Amaliah : DPD RI Bahas Dua Agenda Penting

Sementara Pilkada OI sendiri akan dilaksanakan, 23 September mendatang. “Kami mengaharapkan kandidat lain yang untuk segera mengembalikan formulir,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *