Demokrat Sumsel Kembali Bagi-bagi Takjil

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali bagi-bagi takjil.

Berbagi kali ini dilaksanakan di depan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera, Minggu (25/4 /2021) sore. Takjil dibagikan pada pengendara yang melitas, mulai dari tukang ojek, driver ojek online, penumpang dan sopir angkot, tukang becak, dan pengendara roda dua yang melintas.

Acara berbagai takjil dipimpin langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel MF Ridho dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Demokrat Sumsel, H Muchendi Mahzareki.

Turut mendampingi Ketua Plt Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Marhaili Sutomo ST, para pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel, dan simpatisan.

Baca Juga :   May Day, Senator Amaliah Sobli Siap Tapung Aspirasi Buruh di Sumsel

“Ini takjil Ibu untuk buko sore kagek,” kata MF Ridho kepada seorang pengendara yang sedang melintasi.

Sementara itu H Muchendi Mahzareki menambahkan bagi-bagi takjil merupakan tradisi Partai Demokrat di Bulan Suci Ramadhan.

“Memang ini kegiatan rutin Partai Demokrat, Demokrat berbagi. Pada bulan Ramadhan salah satu kegiatan Partai Demokrat yaitu berbagi Takjil dengan pengendara jalan,” kata Muchendi yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ini.

Ini bukan kali pertama Demokrat Sumsel bagi bagi takjil. Sehari sebelumnya juga berbagi 1.000 takjil di Depan DPRD Sumsel langsung dipimpin H Ishak Mekki Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan juga berbagi takjil di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Baca Juga :   Senator Amaliah Sobli Sosialisasi Empat Pilar Pada Lima Komunitas di Sumsel

“Alhamdulillah kita senang berbagi dengan sesama, semoga menjadi barakoha untuk kita semua,” tukas putra sulung H Ishak Mekki mantan Bupati OKI dua periode ini.

Demokrat sebelumnya Muchendi juga memberikan bantuan sembako dan juga uang tunai pada korban kebakaran 10 unit rumah di dua desa di Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.

Selain itu Muchendi bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel juga belum lama ini bagi-bagi sembako pada masyarakat OKI di Rumah Makan OKIKU, Kayuagung. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

AHY – Anies Saling Apresiasi, Ishak Mekki: Membawa Semangat Baru

Viralsumsel.com, JAKARTA –  “Kami keluarga besar Partai Demokrat ingin terus juga bersinergi, berkolaborasi, dan mendukung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *