Denny Arwin Jajal Peran Baru di Lini Depan Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Denny Arwin jajal peran baru di lini depan. Ya, pemain yang musim lalu selalu menjalani peran sebagai wingback kiri ini musim ini didorong lebih maju kedepan menjadi winger.

Situasi itu terlihat dalam sesi latihan di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (8/4/2021) sore.

Denny Arwin nampak bersemangat dengan peran barunya. Beberapa kali dia melalukan penetrasi dari sektor kanan tim lawan.

Denny Arwin beberapa kali melepaskan umpan crossing cukup terukur. Beberapa kali dia juga terlihat melakukan akselerasi.

Bahkan dalam game internal Denny Arwin nampak bermain cukup agresif. Sekali dia mendapat peluang emas namun sayang tembakannya masih melenceng.

Baca Juga :   Absen di PON Papua, PSI Sumsel Incar Medali PON Aceh-Sumut

Denny Arwin terpaksa ditugasi jadi winger kiri karena Rahel Radiansyah yang sebelumnya main pasa posisi itu masih absen latihan. Sejatinya Denny Arwin merupakan full back kiri.

Rahel Radiansyah sendiri baru malam ini tiba di Palembang karena izin usai menemani sang isteri lahiran. “Main di posis apa saja saya sebagai pemain selalu siap. Apa instruksi pelatih Nil Maizar saya siap jalankan dengan maksimal,” kata Denny Arwin. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *