Kamis , 28 Januari 2021 - 08:34
Home / Headline / Deru : Satu dari Dua PDP Meninggal Positif Corona, Sumsel Tanggap Darurat

Deru : Satu dari Dua PDP Meninggal Positif Corona, Sumsel Tanggap Darurat

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dua dari satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang sudah meninggal dunia dinyatakan positif corona.

Hal tersebut ditegaskan Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam press conference di Kantor Gubernur Sumsel, Selasa (24/3/2020) sore.

“Tadi kita dapat informasi dari juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 pusat. Informasi dari spesimen yang dikirim ternyata ada jawaban, satu saudara kita positif corona,” kata Herman Deru didampingi Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, dan Pimpinan DPRD Sumsel.

Masih lanjut orang nomor satu di Sumsel ini dari spesimen yang dikirim inilah yang sebenarnya informasi resmi yang dapat. Sebagaimana diketahui kemarin dua PDP covid-19 di Sumsel meninggal dunia.

Baca Juga :   Gubernur Minta Kampanyekan Covid-19  Bisa Sembuh

Satu berasal dari Palembang dan satu lagi warga Palembang. “Sangat memungkinkan yang meninggaldunia berasal dari kota Palembang,” kata dia.

Menurut Deru kasus ini harus diruntun kronologisnya. “PDP yang meninggal berpergian dan baru pulang dari daerah terpapar. Bukan Batam tapi Jakarta,” urai dia.

“Karena itu kita tingkatkan status Sumsel menjadi status tanggap darurat untuk menyikapi covid-19,” terang dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Vaksin Covid-19. FOTO : IST

Besok, Vaksinasi Covid-19 Perdana di Prabumulih

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 perdana di Kota Prabumulih, khususnya bagi Forkompinda dan Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *