Home / Sumsel / Detik Detik Pemalak Sopir Truk di Lampu Merah Tujah Anggota Polisi

Detik Detik Pemalak Sopir Truk di Lampu Merah Tujah Anggota Polisi

VIRALSUMSEL.COM – Aksi pemalak sopir truk ini benar-benar nekat. Bukan hanya memalak sopir truk saja tapi dia tak segan-segan melukai korbanya.

Bahkan kali ini, mereka melukai salah satu anggota Polisi di Palembang. Korbanya adalah seorang polisi yang berdinas di Polsek Ilir Barat 1, Palembang.

Ya, dia dalah Aiptu Eko Linardi. Eko dibuatnya terkapar setelah ditujah sang pemalak sopir truk.

Sebelumnya, seorang sopir Ridho juga pernah jadi korban. “Kemarin sekitar pukul 04.00 WIB saya juga kena palak. Dipalak di Simpang 4 Macan Lindungan,” ujar Ridho, Rabu (18/12).

Akibat pemalakan itu, dia kehilangan Rp350 Ribu setelah ditodong dengan pisau. Dia yang saat itu hanya seorang diri pun pasrah.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Yakin Sriwijaya Great Sale Gairahkan Minat Masyarakat Bertransaksi

“Saya sendirian di mobil mau ke daerah Kayuagung, pelakunya dua orang bawa pisau. Langsung ditodong kan ke saya,” tegas warga Talang Kelapa, Banyuasin tersebut.

Pelaku, kata Ridho, beraksi dengan cara menunggu sopir truk yang melintas dan dalam posisi lampu merah. Saat semua sopir truk berhenti, pelaku mulai beraksi.

“Mereka itu nunggu dekat pohon besar. Kalau posisi lampu merah baru mereka datangi sopir, ya posisi kita juga nggak bisa jalan kan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, Ridho telah membuat laporan ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Laporan dibuat setelah dia pulang dari mengantar barang di Kayuagung, Ogan Komering Ilir.

Malam harinya pada pukul 22.00 WIB di lokasi yang sama giliran anggota Polsek Ilir Barat I ditikam. Aiptu Eko ditikam di lokasi saat memergoki dua pelaku yang saat itu sedang memalak sopir truk.

Baca Juga :   Pasien Sembuh di Lubuklinggau Terus Meningkat, Wako : Target Bukan Sekadar New Normal tapi Bebas Covid-19 

“Anggota ini melihat tersangka sedang naik ke mobil sopir, jadi didatangi dan diamankan. Posisi sudah diamankan di lokasi dan dirangkul, tiba-tiba langsung ditusuk di dada kiri,” ujar Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Masnoni.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka tusuk sedalam 2 cm. Korban kini dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani operasi karena melihat luka yang dalam.

“Lubangnya dalam, darah hampir kena ke paru-paru. Jadi harus dioperasi. Ada satu pelaku telah kiga ditangkap dan satu lagi masih dikejar,” tutup Masnoni. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ini Susunan Pengurus Dewan Riset Daerah Sumsel Periode 2020-2022

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepengurusan Dewan Riset Daerah (DRD) Sumsel periode 2020-2022 resmi dikukuhkan. Pelantikan DRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *