Selasa , 26 Januari 2021 - 03:41
Home / Sumsel / Detik Detik Warga Pergoki Aksi Pencurian Sepeda Motor di Talang Betutu

Detik Detik Warga Pergoki Aksi Pencurian Sepeda Motor di Talang Betutu

VIRALSUMSEL.COM – Naas dialami dua pelaku pencurian sepeda motor. Tepatnya yang terparkir didi sebuah minimarket di kawasan Jalan Dhani Efendi Kelurahan, Talang Betutu Kecamatan, Sukarami Palembang.

Betapa tidak, kedua pelaku tersebut habis di hajar massa. Itu setelah aksi di pergoki oleh pemiliknya Heriansyah.

Kedua pelaku tersebut ternyata memang sudah residivsis. Dia merupakan Ferri Anto (35) dan Adi (33).

Keduanya sama-sama warga Talang Andon Sungai Reboh Kabupaten, Banyuasin. Keduanya juga harus menjalani perawatan RS Bhayangkara setelah menjadi bulan-bulanan massa yang kesal dengan aksi keduanya. Kamis (19/3/20).

Heriansyah (25) pemilik motor honda beat street yang akan dicuri oleh kedua pelaku mengantakan, bahwa pada saat itu saya sedang membeli susu untuk di minimarket tersebut. Ketikan akan membayar sepeda motor saya sudah dikuasa oleh satu pelaku dan sudah keadaan hidup.

Baca Juga :   Viral, Curi Motor di Sukabangun Dua Saudara Nyaris Tewas Dihajar Massa

“Namun aksi keduanya gagal setelah saya sendiri menendang salah satu pelaku sehingga ia terjatuh. Barulah warga datang langsung memukul kedua pelaku,”ujar warga Jalan Sei Hitam Kel, Siring Agung Kecamatan, Ilir Barat I

Dia berdua yang satunya menunggu diatas motor miliknya, nah satu pelaku lagi membawa motornya saya. Namun aksi gagal setelah saya menendang kedua dengan cara terbang,” jelasnya.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah menjelaskan , bahwa pelaku diduga kuat pelaku Curanmor di massa oleh warga hingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Identitas kedua pelaku diketahui Ferri dan Adi merupakan warga Sungai Rebo.
Barang bukti motor pelaku dan motor korban tiga kunci dan senjata tajam. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengikuti rapat secara virtual bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). FOTO : IST

Pemkot Prabumulih Sediakan Lahan Rest Area di Tanjung Rambang

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih mengikuti rapat secara virtual bersama Kementerian Pekerjaan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *