Selasa , 20 Oktober 2020 - 10:09
Home / Olahraga / Di Rumah Saja, Penyerang Muba Babel United asal Lais Training Mandiri Bareng Isteri
Yogi Rahardian penyerang Muba Babel United asal Lais. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Yogi Rahardian penyerang Muba Babel United asal Lais. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Di Rumah Saja, Penyerang Muba Babel United asal Lais Training Mandiri Bareng Isteri

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Yogi Rahardian penyerang Muba Babel United tak pernah berhenti berlatih. Meskipun kompetisi Liga 2 musim 2020 sedang jeda.

Pemain kelahiran Desa Teluk, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin ini memilih latihan mandiri. Ya, mantan pemain Persija Jakarta dan Badak Lampung FC ini memilih training mandiri.

“Training mandiri sesuai instruksi pelatih, Bambang Nurdiansyah. Hari ini kita latihan sendiri di rumah sama isteri,” kata pemilik jersey 7 ini.

Yogi Rahardian mengaku masih berada di Sekayu, Musi Banyuasin. Dia memilih bertahan di rumah untuk mendukungan program pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Saat ini masih berada di Sekayu. Tetap di Sekayu karena sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tetap dirumah aja,” tambah dia.

Baca Juga :   Tips Bersepeda Bagi Pemula Ala Tama, Ketujuh Perlahan Tapi Pasti

Lebih lanjut Yogi Rahardian menambahkan meski dekat dengan orang tua namun dirinya sekarang lebih memilih hidup memilih. “Ya, saya tinggal berdua dengan sang istri Valenta Andini yang baru dinikahinya awal tahun lalu,” terang dia.

Hanya memberi tahu kompetisi Liga 2 musim 2020 terhenti sementara hingga 29 Mei mendatang. Itu karena pandemi virus corona.

Jika wabah virus corona terhenti di dalam negeri ini maka kompetisi akan kembali di lanjutkan. Muba Babel United sendiri dalam Liga 2 musim 2020 berada di Grup Barat.

Liga 2 sudah berjalan satu pekan. Pada laga perdana Laskar Ranggonang julukan Muba Babel United berhasil mengalahkan Persikat Kabupaten Tegal dengan skor 3-0 di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (15/3 /2020) lalu.

Baca Juga :   Butuh 30 Medali Emas, Muba Juara Umum Porprov 2019

Dengan meraih tiga poin maka Muba Babel United nangkring di posisi dua klasemen sementara. Posisi puncak di tempati PSPS Riau juga tiga poin pada laga perdana berhasil mengalahkan Semen Padang FC juga dengan skor sama 3-0. (dev)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *