Selasa , 20 Oktober 2020 - 09:23
Home / Olahraga / Diam-Diam Bandung United Sudah Tiga Hari di Palembang

Diam-Diam Bandung United Sudah Tiga Hari di Palembang

VIRALSUMSEL.COM – Blitar Bandung United FC bisa dipastikan tidak akan melepas begitu saja laga pekan ke-21 Liga 2 2019. Dimana klub satelit Persib Bandung ini bakal hadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) nanti.

Ya, sebagai bukti jika Persib B -sebutan Blitar Bandung United- serius mengejar poin ke Palembang, mereka datang lebih cepat. Bahkan diam-diam Tantan dan kawan-kawan sudah tiga hari berada di Palembang.

Biasanya, sebagian besar tim away mendarat di kandang lawan H-3. Anak asuh Budiman ini tinggal di sebuah hotel di bilangan Jl Kol Atmo. Bahkan dua hari terakhir mereka sudah latihan di Lapangan Hatta.

“Ya, kami Kamis kemarin sudah berada di Palembang. Ini bukti jika kami serius mencari poin maksimal dari Palembang,” kata Budiman pelatih kepala Blitar Bandung United.

Baca Juga :   Manchester City Pesta Gol, Guardiola Sanjung David Silva

Asisten pelatih Liestiadi bersama Blitar Bandung United pada putaran pertama ini tidak peduli meski BBU -singkatan Blitar Bandung United- sudah bisa dipastikan degradasi musim depan alias berlaga di Liga 3 2020. Meskipun hadapi klub berjuluk Laskar Wong Kito mampu mencuri tiga poin.

“Apapun yang terjadi kami tetap akan berusaha meraih hasil maksimal dari Palembang. Kami tetap akan bermain all out. Tidak ada istilah menyerah bagi kita,” tukas mantan pemain Persib Bandung ini. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *