Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:34
Home / Headline / Dibalik Viral Lagu “Salah Apa Aku” Band Asal Lubuklinggau, Tercipta Karena Pengalaman Pribadi

Dibalik Viral Lagu “Salah Apa Aku” Band Asal Lubuklinggau, Tercipta Karena Pengalaman Pribadi

Viral Sumsel.com – Dibalik viral nya lagu yang berjudul ” Salah Apa Aku ” di media sosial ( instagram ) Indonesia, tahukah kalian bahwa sang pencipta nya pernah mengalami hal tersebut.

Taufiq Ramadhan ( Vic ) bassis ilir7 pernah mengalami hal tersebut, berikut pengakuan Vic ketika diwawancarai oleh wartawan viralsumsel.com melalui DM instagram pribadi nya ”
Lagu itu di ambil dari pengalaman pribadi, krna dulu pernah di khianati oleh kekasih ” ucap pemuda asal Palembang ini.

So, pencita musik di Sumatera Selatan di balik viral nya lagu tersebut ada cerita tersendiri bagi sang bassis Ilir7 band. Selain itu pula banyak sekali akhir ini orang-orang menyanyikan sembari meniru gaya di aplikasi tik tok dengan lagu ciptaan Ilir7 band.

Baca Juga :   Babak 44 Besar LIDA, Juana Gadis Penyadap Karet Asal Muara Enim Masuk Grup 6

Pasal nya dari pantauan Viral Sumsel Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru juga terlihat asyik menirukan gaya tik tok tersebut dan viral di media sosial (instagram) miliknya dan sudah ditonton sebanyak 25.000 kali tayang.

Vic sapaan akrab nya senang jika orang nomor 1 di Sumatera Selatan tersebut pernah mendengar lagu ciptaan mereka ” Perasaan kita kak, sangat senang & ikut bangga, karena harapan kita juga bisa mengharumkan nama daerah asal kita Sumatera Selatan khususnya Kota lubuklinggau ” jelasnya ( 06/10 ) malam

Vic berpesan untuk band indie di Sumatera Selatan ” Pesan nya mungkin harus semangat terus dalam berkarya, jangan mudah menyerah, berikan yg terbaik untuk dunia permusikan tanah air, Salam buat musik indie sumsel ” pesan vic. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Tol Kapal-Betung Beroperasi 2023, Lewati Tiga Jembatan

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Pembangunan Jalan Tol Kayuagung–Palembang–Betung (Kapal Betung) kembali dilanjutkan. Pembangunan tol sepanjang 111,69 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *