Selasa , 20 Oktober 2020 - 10:37
Home / Olahraga / Dikaitkan dengan Persib, Begini Penjelasan Mantan Kiper Sriwijaya
Teja Paku Alam mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dikabarkan pindah ke Persib Bandung. FOTO : IG
Teja Paku Alam mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dikabarkan pindah ke Persib Bandung. FOTO : IG

Dikaitkan dengan Persib, Begini Penjelasan Mantan Kiper Sriwijaya

VIRALSUMSEL.COM – Penjaga gawang Teja Paku Alam kerab dikaitkan dengan Persib Bandung. Mantan goal kepper Sriwijaya FC ini dikabarkan akan tinggalkan Semen Padang FC.

Teja ,sapaan Teja Paku Alam, bakal hijrah ke klub lain karena Semen Padang FC musim 2020 harus berlaga di Liga 2. Sementara banyak pengamat menyarankan agar pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini tetap bermain di klub Liga 1.

Itu karena kualitas Teja Paku Alam yang masih cukup mumpuni. Bahkan kini dia boleh dibilang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di tanah air. Tak heran jika namanya selalu menghiasi skuat Tim Nasional baik di level junior maupun senior.

Baca Juga :   Datang Lebih Cepat, Persewar Hanya Bawa 19 Pemain Ladeni Sriwijaya FC

Nah, klub yang membutuhkan servis Teja Paku Alam untuk berada dibawah mistar gawangnya adalah Persib Bandung. Namun saat ditanya apakah bakal pindah ke Persib Bandung, Teja Paku Alam belum mau terang-terangan.

Alasan Teja Paku Alam karena kontraknya di Semen Padang FC masih tersisa hingga lima hari kedepan. Karena itu pula dia masih menghargai sisa kontrak dengan klub asal tanah kelahirannya ini.

“Waduh belum tahu, iya belum tahu. (ke Persib?) Belum tahu, soalnya masih kontrak, selesain kontrak dulu, sampai 14 Januari,” kata Teja Paku Alam kepada awak media.

Hanya member tahu Teja Paku Alam merintis karier sepak bolanya bersama Sriwijaya FC U-21 pada musim 2012. Setelah itu dia langsung promosi ke Sriwijaya FC senior. Nah, musim lalu saat Sriwijaya FC turun kasta ke Liga 2, Teja Paku Alam pilih pulang kampong memperkuat Semen Padang FC. Namun lagi-lagi Semen Padang FC harus degradasi sehingga sangat memungkinkan bagi dia untuk kembali mencari klub lain di Liga 1. (nto)

Baca Juga :   Setop Belanja Pemain, Begini Skuat Sriwijaya FC 2020

Teja Paku Alam mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dikaitkan dengan Persib Bandung. FOTO : IG

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *