Home / Sumsel / Dikeroyok Tawon di JSC, Sembilan Warga Jambi Dilarikan ke RS Bari

Dikeroyok Tawon di JSC, Sembilan Warga Jambi Dilarikan ke RS Bari

VIRALSUMSEL.COM – Liburan tahun baru 2020 kurang mengenakkan bagi sembilan warga Jambi. Betapa tidak saat berwisata alam di Komplek Jakabaring Sport City eks venue Asian Games XVIII-2018 ini, mereka justru dikeroyok tawon.

Korban yang dikeroyok tawon tersebut adalah Rini, Feri, Yuli, Rusdiandin, Wagina, Abil, Sumini, Zaura dan Azana. Bagaimana kronologinya?

Sembilan warga Jambi tersebut memang ingin berwisata di Palembang. Mereka sengaja memarkirkan mobilnya untuk Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB, mereka bersembilan tiba di komplek JSC. Tepatnya ditepian danau, sembari menggelar tikar mereka santai duduk satu keluarga.

Tapi apa daya ketika sedang asyik menikmati keindahan pemandangan JSC, ternyata diatas ada sarang tawon dan langsung menyerang mereka. Bahkan satu diantaranya pingsan karena sengatan tawon tersebut.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Silih Berganti Terima Bantuan APD

Mereka rata-rata disengat bagian kepala, badan dan tangan. “Kami semua harus dibawa ke rumah sakit Bari Palembang. Ya, namun tidak begitu parah dan sekarang sudah diperbolehkan pulang,” kata Ferry (24), Rabu (1/1/2020) sore.

Menurut Feri korban bisa lebih dari 10. Karena ada korban lain yang bukan rombongannya dari Jambi. “Ya, tadi kita berobat pakai uang sendiri di RS Bari. Karena tidak ada perwakilan dari PT JSC yang membantu kami,” tambah dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati OKU H Kuryana Aziz resmikan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Usai Diresmikan Gubernur, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Dijadikan Layanan Regional

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah menghadiri grand opening The Zuri Hotel Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *