Minggu , 1 November 2020 - 05:48
Home / Politik / Dilantik Jadi Anggota DPR, Fauzi H Amro Siap Bangun Tanah Kelahiran dari Senaya

Dilantik Jadi Anggota DPR, Fauzi H Amro Siap Bangun Tanah Kelahiran dari Senaya

VIRALSUMSEL.COM – Fauzi H Amro MSI resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia periode 2019-2024. Pria kelahiran, Desa Remban, Kabupaten Musi Rawas, 7 Juni 1976 ini telah mangambil sumpah jabatan pada acara Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, di Ruang Rapat Paripurna I MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10 2019) kemarin.

Pelantikan wakil rakyat ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Presiden Nomor 98/P Tahun 2019 terkait Peresmian Keanggotaan DPD RI periode 2019-2024 yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD RI Reydonnyzar Moenek. “Kepada seluruh dulur-dulur di DAPIL DPR RI SUMSEL 1 (Muratara, Lubuklinggau, MURA, MUBA, Banyuasin, dan Palembang) saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah yang kedua kali sebagai anggota DPR/MPR – RI,” kata alumni Institut Pertanian Bogor.

Baca Juga :   Lengkap 7, PKS Senyerahkan Surat Dukungan Kabupaten Musi Rawas

“Alhamdulillah rangkaian dan perjuangan yang panjang, akhirnya Pelantikan 1 Oktober 2019 berjalan lancar. Mohon doanya agar saya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” timpal alumni SDN 01 Remban, Surulangun Rawas, Kabupaten Musirawas.

Fauzi H Amro mengusung tagline Membangun Tanah Kelahiran dari Senayan, dan dari Desa menuju Senayan. “Salam Perubahan, kita ingin Indonesia dan Sumsel pada khususnya bisa terus berkembang pesat,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Terungkap Fakta, Anis Matta-Fahri Hamzah Dukung Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *