Selasa , 19 Januari 2021 - 19:10
Home / Politik / Ditanya Calon Wakil, Begini Jawaban Heri Amalindo

Ditanya Calon Wakil, Begini Jawaban Heri Amalindo

VIRALSUMSEL.COM – H Heri Amalindo bakal calon Bupati Kabupaten PALI belum menentukan pilihan calon Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 23 September nanti. Sebagai bakal calon Bupati incumbent wajar jika Heri Amalindo diprediksi jadi calon kuat untuk kembali memimpin Kabupaten pemekaran dari Muara Enim ini.

Karena itu tidak sedikit para bakal calon Wakil Bupati PALI yang meminta untuk dipinang Heri Amalindo. Tapi sampai sekarang belum terungkap siapa sosok yang akan menjadi pasangannya dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

Menurut Heri Amalindo sebagai kader PDI Perjuangan dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Bima Marga Provinsi Sumsel di era Gubernur H Alex Noerdin ini mengaku masih menanti rekomendasi kebijakan dari DPP PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Siap Kerjasama, Partai Berkarya Sumsel Silaturahmi dengan Kapolda

“Karena itu marwah dari DPP, untuk kriterianya kami menunggu kebijakan dan rekom dari DPP PDI Perjuangan. Untuk partai yang meminang kami, tentunya dia harus meminang DPP terlebih dahulu,” ujar Heri Amalindo setelah mengikuti Rakerda I DPD PDI Perjuangan di Hotel Fave Palembang, Selasa (25/2/2020).

Namun, terkait banyaknya kader partai yang ingin menggandengnya menjadi wakil, ia mempunyai mekanisme tersendiri dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. “Karena setiap partai mempunyai aturan masing-masing,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Tahun Ini Pembangunan PJUTS Kembali Bergulir, Alex Noerdin Perbanyak Bantuan Ke Ponpes

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah terpasang lebih dari 600 titik di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *