Jumat , 30 Oktober 2020 - 03:33
Home / Olahraga / Ditawar Klub Lain, Akbar Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

Ditawar Klub Lain, Akbar Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Para pemain Sriwijaya FC, laris manis. Meskipun Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- gagal promosi ke Liga 2 musim depan.

Setelah sebelumnya, Ahmad Ihwan dikabarkan sudah didekati klub Shopee Liga 1 2019 dan beberapa klub Liga 2, kini giliran bek Akbar Zakaria.

Pemilik jersey 39 ini mengaku sudah mendapat tawaran klub lain. “Alhamdulilah kalau tawaran sudah ada, cuman kan kontrak masih sampai Januari nanti,” kata Akbar Zakaria.

Meski demikian pemain yang memiliki isteri orang Palembang ini tetap memprioritaskan untuk berseragam Sriwijaya FC. “Dan saya masih prioritaskan Sriwijaya FC,” tambah Akbar Zakaria.

Menurut Akbar Zakaria masih ada yang mengganjal kalau belum bisa bawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1. “Rasanya hati belum lega atas gagalnya tim kemarin merebut tiket ke Liga 1,” terang dia.

Baca Juga :   Merasa Tersanjung, Ratu Tisha Tolak Tawaran Jadi Manajer Sriwijaya FC Secara Halus

Meski demikian dia tidak bisa memastikan kerjasama dengan Sriwijaya FC. “Tapi semua kembali ke menjemen, kan kalau lihat dari berita di media katanya 80% di lepas, semoga aja masih berjodoh,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *