Logo Muba Babel United. FOTO : NET
Logo Muba Babel United. FOTO : NET

Ditawari Agen Sejumlah Bintang, Muba Babel United Selektif Rekrut Pemain

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United (MBU) menegaskan sangat serius mempersiapkan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Perekrutan pemain pun dilakukan secara selektif dan mengedepankan berbagai faktor.

“Tentu kita mencari yang terbaik, namun kami tegaskan parameternya tidak hanya dari skill di lapangan namun juga etika serta sikap pemain yang bersangkutan,” ujar manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Kamis (15/4/2021) siang.

Diakuinya di bursa transfer kali ini pihaknya kerap ditawarkan oleh agen sejumlah pemain berlabel bintang namun akhirnya urung bersepakat. “Kami mencari pemain yang benar-benar loyal dan mau kerja keras membawa MBU promosi, selain itu sikap serta attitude juga menjadi perhatian utama kami,” tegasnya.

Baca Juga :   OKU Siap Jadi Tuan Rumah 13 Cabor Porprov 2021

Selain aktif merekrut sejumlah wajah anyar, Haris juga menyatakan telah melepas sejumlah pemain di bursa transfer kali ini. Usai pemain naturalisasi Godstime Olisa yang dilepas, manajemen MBU juga terakhir memutuskan tidak memperpanjang jasa Bima Ragil.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dilepas karena dianggap melanggar kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya dengan mengikuti seleksi di klub lain tanpa izin kepada pihak manajemen MBU. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *