Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:49
Home / Headline / Dokter Cantik Asal Palembang Menghilang

Dokter Cantik Asal Palembang Menghilang

VIRALSUMSEL.COM – Salah satu dokter muda Nurshabbrina dikabarkan hilang. Pemuda 27 tahun ini pergi meninggalkan rumah sejak, Selasa 11 Februari 2019. Tepatnya sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat hendak pergi dokter cantik berhijab tersebut pamitan hendak ke Lampung. Dia memberi kabar jika kepergian ke provinsi tetangga ini menggunakan transportasi kereta api.

Begitu mendapat laporan kabar kehilangan tersebut Unit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda bergegas mendatangi kediaman Nurshabbrina. Persisnya di Jalan Perum Bukit Sejahtera blok S 5 Kecamatan, Ilir Barat I Palembang.

Tujuan kedatannya ke kediaman dokter itu untuk memastikan identitas dan keberangkatan orang hilang. Fahmi (60) orang tua Dokter Nurshabbrina menceritakan awal menghilangnya, bahwa si dokter berpamitan pergi ke Lampung untuk menemui temannya.

Kebetulan ada kegiatan juga disana. Terus sang bapak antar dia ke Stasiun Kertapati, Palembang. Sang ayah mengaku hanya mengantar sampai didepan pintu masuk saja.

Baca Juga :   Bupati Muba Imbau Pedagang Setop Distribusi Buah Impor dan Baju Bekas

“Pada Rabu (12/2) dia sms ke saya bahwa sudah sampai ke Lampung. Nah mengatakan dia tidak menggunakan wa karena paket internet sudah habis. Sampai hari Jumat kami masih berkomunikasi menayangkan kapan pulang lalu dibalas mungkin Sabtu sudah pulang,” ujarnya, Kamis (20/2/2020)

“Karena pada hari sabtunya nomor hpnya sudah tidak aktif semua kami pun lepas kontek, setelah itu kami menghubungi temannya Fitriani alis Pide terus kami mengatakan Nurshabbrina ada sama kamu. Namun ia bilang tidak ada setelah itu ia mengecek ke hotel Andalasa tempat anak kami menginap, namun setelah di cek tidak ada juga,” sambung dia.

Setelah mendapatkan kabar tersebut pihak keluarga panik. Sang bapak pun coba menghubungi pacar korban yang ada di Jakarta.
“kami menayangkan ada tidak anak kami ni dengan kamu. Dia bilang tidak ada bersama dia,” jelasnya.

Baca Juga :   Rizsky : Terima Kasih Sudah Diberi Kesempatan Bela Sriwijaya FC 

Ia menjelaskan juga bahwa sebelum pergi kelampung dia ingin menggunakan cadar.” Tapi kami pihak keluarganya tidak usah, dia pun menurut omongan kami. Anak kami itu tidak banyak ulah dan orangnya sangat pindiam juga,” terang dia.

“Karena tidak ada kabar lagi sampai sekarang dimana keberadaan anak kami, jadi kami kemarin sudah membuat laporan di Polda Sumsel orang kehilang,” pungkas dia.

Kanit 2 Sbudit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bahtiar didampingi Panit 2 AKP Willy mangatakan, mendapatkan kabar tersebut kami langsung kerumah keluarga untuk memastikan identitas dan data orang hilang tersebut.

“Langkah kami dari pihak Polda Sumsel akan kami menelusuri perjalanannya ke stasiun apa benar orang hilang naik kereta tujuan ke Lampung , dan dari pihak keluarga juga sudah mebenarkan bahwa sudah hilang hampir 10 hari,”pungkasnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Syeikh Hussein Jaber (Imam Besar Masjid Nabawi Madinah) resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gubernur Resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah, Syeikh Ali Jaber Tausiah Secara Virtual 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang berada di Jalan Noerdin Pandji Kecamatana Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *