Sabtu , 24 Oktober 2020 - 20:59
Home / Olahraga / Dua Alasan Krusial Sriwijaya FC Harus Latihan di Pantai Sore Ini

Dua Alasan Krusial Sriwijaya FC Harus Latihan di Pantai Sore Ini

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC harus latihan di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, sore ini (15/10/2019). Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut terpaksa harus berlatih di pantai karena dua hal.

Pertama klub kebanggaan masyarakat Sumsel tidak ketemu lapangan yang bagus untuk berlatih di ibu kota provinsi Kepulauan Banka Belitung ini. Awalnya dia ingin menggelar latihan di halaman hotel, ternyata kurang memungkinkan.

“Ya, saya sudah keliling-keliling tadi, tapi tidak ketemu lapangan yang bagus. Makanya kita putuskan latihan di pantai saja. Sebelum besok kita baru uji coba secara resmi,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Kedua lanjut arsitek asal Solo, Jawa Tengah ini, skuat Jakabaring bakal memanfaatkan latihan di pantai untuk refreshing. Namun tetap berlatih normal tidak boleh santai. “Kesempatan mumpung ke Pangkalpinang pantainya juga bagus. Jadi sekalian sore nanti kita berlatih sambiln refreshing,” tambah dia.

Baca Juga :   Pesaing Sriwijaya FC, Persis Los Galacticos Liga 2 

Dengan lebih fresh Kas ,sapaan Kas Hartadi, menyakini anak didiknya bakal bermain lebih maksimal. “Ya, kita yakin anak-anak bakal bermain lebih semangat dan main lepas. Apalagi kita sudah memastikan satu tiket ke Babak Delapan Besar,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *