Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dua Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC Minta Deadline Habis Lebaran

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC tetapkan batas waktu perekrutan pemain naturalisasi. Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, usai saksikan seleksi terakhir pemain Akademi Sriwijaya FC di Lapangan Softball, Jakabaring Sport Sport City  (JSC), Kemarin (26/4/2021) sore.

Menurut M Fadli ,sapaan akrab Muhammad Fadli, batas waktu atau deadline perekrutan pemain naturalisasi setelah leberan Idul Fitri 1442 H. “Komunikasi, dengan pemain naturalisasi sampai sejauh ini ada beberapa masih komuniaksi. Tapi memang mereka meminta batas waktunya setelah habis lebaran,” kata M Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini.

Lebih lanjut mantan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini menambagkan, para pemain tersebut bisa jadi masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya. “Karena kita tidak tahu mungkin kontrak mereka habis setelah ada Piala Menpora,” terang Ketua DPC Partai Nasdem Kota Pagaralam ini.

Baca Juga :   Respons Osas Saha, Tanggapi Rumor Dipinjam Sriwijaya FC

Dalam proses perekrutan pemain naturalisai Sriwijaya FC sangat mengutamakan etika. “Karena kita berbicara etika terhadap klub mereka sebelumnya. Ini kita susah menjawab sama kawan-kawan di media kalau kita berbicara, oh ya ini sudah seperti ini, ternyata mereka ada kontrak dengan klub sebelumnya kan sulit,” terang dia.

Namun Fadli tidak membantah jika dikatakan sudah deal dengan pemain naturalisasi bidikan Sriwijaya FC. “Insya Allah sudah deal. Kalau itu saya katakan deal sebenarnya setelah mereka datang ke Palembang saya baru bisa bicara,” terang dia.

Fadli kembali menegaskan pemain naturalisasi buruan Sriwijaya FC berjumlah dua pemain. “Ya, pemain naturalisasi incaran kita tetap dua. Yang pasti satu pemain posisi penyerang atau striker,” tukas dua. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *