Home / Olahraga / Dua Pemain Sriwijaya FC Tarkam di Desa Tanjung Kerang

Dua Pemain Sriwijaya FC Tarkam di Desa Tanjung Kerang

VIRALSUMSEL.COM – Mengisi libur kompetisi dua pemain Sriwijaya FC tampil dalam turnamen antar kampung atau tarkam. Keduanya adalah Hapit Ibrahim dan Rizsky Dwi Ramadhana.

Hapit dan Rizsky sedang mengikuti tarkam di Lapangan Sepak Bola, Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupatan Musi Banyuasin.

Kedua pemain jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS), Palembang dan Sriwijaya FC U-21 ini memperkuat klub Stawberi FC asal Betung Kebupaten Banyuasin.

Tim yang diperkuat Hapit dan Rizsky berhasil melaju ke babak final. Pada laga semifinal, Senin (30/12/2019) sore, mereka berhasil mengalahkan Hadro dengan skor 2-0.

Sementara pada partai final Hapit-Rizsky dan kawan-kawan akan menghadapi PT SBS, Kamis (2/1/2020) nanti.

Baca Juga :   IESPA Sumsel Gelar Turnament Online

Selain Hapit dan Rizsky dalam kesebelasan tersebut juga diperkuat dua mantan pemain Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-. Yaitu wing back Mahyadi Pangabean dan penjaga gawang Fauzi Toldo.

Hapit dan Rizsky masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga Januari nanti. Sriwijaya FC sendiri sedang berlaga di Liga 2 2020. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *