Selasa , 19 Januari 2021 - 18:06
Home / Olahraga / Dua Pemain Sriwijaya FC Tidak Bisa Main Laga Pamungkas

Dua Pemain Sriwijaya FC Tidak Bisa Main Laga Pamungkas

VIRALSUMSEL.COM – Dua pemain Sriwijaya FC bisa dipastikan absen hadapi Aceh Babel United FC pada pekan ke-22 atau terakhir Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2019. Keduanya yaitu penyerang Yongky Aribowo dan sayap Siswanto.

Yongky dan Siswanto harus menepi pada laga di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/10/2019) mendatang karena akumulasi kartu kuning.

“Ya, dua pemain kita bakal akumulasi kartu kuning pada laga terakhir. Yaitu Yongky dan Siswanto,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Absenya kedua pemain tersebut jelas membuat kekuatan klub berjuluk Laskar Wong Kito. Terutama pada sektor lini depan.

Mengingat selama ini Yongky selalu menjadi andalan lini depan. Mantan pemain tim nasional ini selalu menjadi pilihan utama pada posisi second striker baik Ahmad Ihwan jadi targetman atau Airlangga Sucipto sebagai penyerang tunggal.

Baca Juga :   Seperti Lapangan Sepak Bola di Liga Spanyol, Stadion Bertaraf Internasional di Mura Diresmikan

Sementara Siswanto meski hanya menjadi supersub atau pemain cadangan namun kontribusinya juga tidak bisa diremehkan. Bahkan beberapa kali dia ikut menyumbangkan assist.

“Beberapa hari kedepan pemain pemain libur dulu. Karena pertandingan lawan Babel United masih lama. Setelah berlatih kembali baru kita siapkan siapa pemain penggantinya,” pungkas juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini . (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *