Senin , 25 Januari 2021 - 04:49
Home / Sumsel / Dua Tahun Buron, Pembunuh DJ di DA Terciduk

Dua Tahun Buron, Pembunuh DJ di DA Terciduk

VIRALSUMSEL.COM – Setelah dua tahun hidup berpindah-pindah, akhirnya Rizki (22) warga Jalan Tembok Batu Kecamatan Plaju bertekuk lutut dihadapan anggota Pidana Umum Polrestabes Palembang, Senin (16/03/2020).

Tersangka yang diciduk dari tempat kerjanya di kawasan Plaju ini, terlibat aksi pengeroyokan yang menyebabkan Disk Jokey (DJ), Virgiawan Sarjana Putra alias Virgi (22), tewas di Darma Agung (DA), Jalan Kol H Burlian Kecamatan Sukarami Palembang, pada 26 Febuari 2017 Silam.

Kepada petugas Rizky mengatakan, saat kejadian dalam pengaruh konsumsi narkoba.

“Kami kumpul semua ada di parkiran . Malam itu, sekitar orang delapan, tapi bukan saya yang menusuk korban, saya hanya menerjang bagian pinggangnya saja,” ujarnya.

Baca Juga :   Rayakan Ultah Pernikahan di Panti Lansia, HNU Tak Sanggup Menahan Air Mata

Disinggung keberadaannya usai mendaati kabar korban meninggal dunia, buruh bangunan itu menjelaskan sempat ke Batam dan kembali ke Palembang.

“Memang sempat sembunyi ke kesana kemari . Pernah ke Batam, karena kangen, pulang ke Palembang,” terangnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kasubnit Pidana Umum (Pidum), Ipda Andrean masih memburu enam pelaku lainnya yang masih buron.

“Dua dari delapan pelaku pengerojokan DJ ini sudah kita tangkap, kini kami masih terus kejar pelaku lainnya, yang sudah kami kantongi identitasnya. Sesegera mungkin, kami akan tangkap para pelaku,” pungkas dia. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *