Jumat , 22 Januari 2021 - 10:23
Home / Headline / Duel Babel United vs Sriwijaya FC Ditunda

Duel Babel United vs Sriwijaya FC Ditunda

VIRALSUMSEL.COM – Laga Aceh Babel United FC versus Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Liga 2 2019 batal dilaksanakan 12 Oktober nanti.

Duel bertajuk Derby Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) ini dijadwalkan ulang, 17 Oktober mendatang atau mundur lima hari.

Mundurnya jadwal pertandingan di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini karena menyesuaikan laga tunda Laskar Timah Panas -julukan Aceh Babel United FC-.

Dimana laga tunda PSMS Medan kontra Babel United bakal dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan, 12 Oktober nanti.

“Ya, memang laga terakhir kita lawan Babel United ditunda atau mundur lima hari,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga :   Zulkifli-Bobby Kembali Inti, Begini Starting Eleven Sriwijaya FC Hadapi PSMS

Menurut Kas ,sapaan Kas Hartadi, pihaknya sudah menerima revisi perubahan jadwal laga pamungkas Babak Penyisihan Grup tersebut.

“Jadi semua serentak tanggal 17 Oktober nanti adalah laga terakhir semua klub,” tambah dia.

Meski mundur juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini mengaku tidak masalah. “Kita tidak masalah ada revisi jadwal. Apalagi jika kami bisa menang lawan Blitar Bandung United FC pada pekan ke-21 di kandang, (7/10/2019) nanti berarti kita sudah berhasil kunci Babak Delapan Besar,” terang dia.

Meski begitu bukan berarti pemilik lisensi A AFC ini bakal melepas laga pamungkas. “Bagi kami setiap laga adalah final. Tidak ada satu pun pertandingan yang kami lepas. Dan kami tetap akan berusha untuk meraih kemenangan pada laga terakhir,” pungkas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi audensi dengan PT Pertamina. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Jalin Kerjasama dengan Pertamina

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi memimpin jajaran dalam audensi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *