Dua calon ketua Percasi Sumsel, Yulian Gunhar dan Ari Tonang. FOTO:VIRALSUMSEL.COM
Dua calon ketua Percasi Sumsel, Yulian Gunhar dan Ari Tonang. FOTO:VIRALSUMSEL.COM

Dukungan Sama, Dua Calon Bertarung Dalam Musprov Ulang Percasi Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dua calon ketua umum bakal bertarung dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ulang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025.

Yakni Yulian Gunhar berlatar belakangan Anggota DPR RI dan Ari Tonang merupakan anggota kepolisian. Kedua calon resmi mendaftarkan diri pada pada Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) Musprov Percasi Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (24/4/2021).

Nanang Puja Leksana Wakil Sekjen Pengurus Besar (PB) Percasi mengatakan pendaftaran peserta merupakan bagian dari pada tahapan pemilihan ketua umum Percasi Sumsel 2021-2025 yang akan dilakukan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (25/4/2021).

“Kita lakukan saat ini penuhi tahapan sebagai yang harus dilalui. Agenda cukup penting memilih ketua umum Pengprov Percasi Sumsel,” kata Nanang dalam sesi press conference.

Baca Juga :   MBU Boyong Winger Lincah Liga 1 Eks Timnas

“Terima kasih kepada dua calon, dua kandidat kedua punya prestasi cukup bagus. Kedua sama sama bagus mudah mudahan berjalan lancar. Mudah mudahan tidak ada halangan,” tukas dia.

Sementara itu Zulfaini M Rofi Wakil Ketua Panitia Pelaksana Musprov Percasi Sumsel mengatakan kedua calon ketua umum sama sama memenuhi persyaratan. “Kedua calon sama sama memiliki dukungan empat. Tiga voters lagi masih dalam perjalanan dari total,” kata Zulfaini.

Rikardo Ketua Bidang Organisasi PB Percasi mengatakan peserta sendiri dari jumlah sudah hadir  9 Pengcab di Sumsel. “Syarat untuk maju sebagai calon ketua minimal 30 Persen suara atau 4 votter,” tukas dia.

Ari Tonang salah satu calon ketua umum Percasi Sumsel masih enggan membocorkan visi dan misi. “Ini rahasia kami nanti saat pemilihan besok semoga terpuaskan besok bukan terpuaskan hari ini,” terang dia.

Baca Juga :   Fix, Bomber Naturalisasi Osas Saha Batal Gabung Sriwijaya FC

Sementara itu Yulian Gunhar calon ketua lain juga mengutarakan hal senada. “Pertama terima kasih pada panitia yang sudah menerima kami. Sama apa yang disampaikan calon ketua lainnya, terkait visi dan misi sekarang masih dalam tahap proses pendaftaran. Begitu masuk dalam tahap pemilihan baru akan kita sampaikan,” terang dia. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *