Kamis , 29 Oktober 2020 - 12:30
Home / Politik / Dukungan Terus Mengalir, Kini Harry Tanoe Restui Ovi-Ardani di Pilkada OI
Harry Tanoesoedibjo ketua umum DPP Partai Perindo. FOTO : LIPUTAN6
Harry Tanoesoedibjo ketua umum DPP Partai Perindo. FOTO : LIPUTAN6

Dukungan Terus Mengalir, Kini Harry Tanoe Restui Ovi-Ardani di Pilkada OI

VIRALSUMSEL.COM – Dukungan partai politik pada Ahmad Wazir (AW) Noviadi S.P.si terus mengalir. Setelah sebelumnya Partai Berkarya mantap mendukung putra H Mawardi Yahya (Wakil Gunernur Sumsel/Mantan Bupati Ogan Ilir) ini kini giliran Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Partai besutan Harry Tanoesoedibjo tersebut informasinya telah memberi dukungan pada AW Noviadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir (OI), 23 September nanti. Ya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo bakal memberikan persetujuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada OI.

Untuk wakil bupatinya, Perindo mendukung pasangan AW Noviadi H Ardani, SH, MH. Amanah DPP Partai Perindo diberikan kepada pasangan AW Noviadi-Ardani atas pertimbangan dari pada usulan Dewan Pimpinan Tingkat Provinsi Partai Perindo Sumsel.

Baca Juga :   Pengurus Partai Gelora Indonesia Silaturahmi ke Herman Deru

Ketua DPD Partai Perindo OI hayata Kosarni mengaku belum mau buka suara sampai surat dukungan sampai ditanganya. “Nanti setelah diputuskan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo baru kita publikasi,” kata Yata ,sapaan akrabnya.

Menurut Yata ada empat calon yang sebelumnya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati di DPD Partai Perindo OI. Dengan rincian tiga calon Bupati dan satu Wakil Bupati.

“Yang daftar calon Bupati ada Ilyas Panji Alam, AW Nodiadi dan Panca. Sedangkan untuk calon Wakil Bupati ada Ardani. Ya, semua kita seharkan pada Ketua Umum DPP Partai Perindo,” terang dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *