Home / Headline / Empat Pemain Sriwijaya FC Dipastikan Absen Hadapi Babel United

Empat Pemain Sriwijaya FC Dipastikan Absen Hadapi Babel United

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya hadapi Aceh Babel United FC. Ya, pada laga pamungkas Grup Barat Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019) nanti, empat pemain Laskar Wong Kito dilarang merumput.

Tiga diantaranya karena akumulasi kartu kuning. Yakni Yongky Aribowo, Hendra Ridwan dan Siswanto. Sementara satu pemain lagi karena cedera yaitu Nerius Alom.

“Ya, kita tidak akan diperkuat empat pemain lawan Babel United. Tidak masalah karena pemain lain semua siap,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC dikonfirmasi dari Pangkalpinang, Selasa (15/10/2019) pagi.

Pagi (15/10/2019) ini klub berjuluk Laskar Wong Kito sudah tiba di Pangkalpinang dengan memboyong 18 pemain.
Termasuk didalamnya pemain posisi gelandang, Roby Andika.

Baca Juga :   Riszky Dwi Pemain yang Selalu Setia pada Sriwijaya FC

Selain Roby, Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC juga menyertakan dua penjaga gawang Galih Sudaryono dan Hendra Mole. Kemudian ada pemain belakang Ambrizal, Bobby Satria, Aditiya Wahyudi, Zulkifli Syukur, Rahmat Juliandri, Yericho Christiantoko dan Akbar Zakaria.

Sedangkan pemain tengah ada Hapit Ibrahim, Monieaga, Yohanis Nabar, Hendri Satriadi, Ryan Wiradinata.

Sementara pemain depan ada nama, Airlangga Sucipto, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Ahmad Ihawan. “Stok kita terbatas namun kami tetap yakin,” pungkas arsitek asal Solo, Jawa Tengah ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *