Home / Sumsel / Enam Orang di RSUD Kayuagung Terjangkit Corona, Muchendi : Faktakya Begini
Muchendi Mahrzarekki datangi RSUD Kayuagung. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Muchendi Mahrzarekki datangi RSUD Kayuagung. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Enam Orang di RSUD Kayuagung Terjangkit Corona, Muchendi : Faktakya Begini

VIRALSUMSEL.COM – Virus corona atau covid-19 terus menyebar luas. Bahkan informasi yang berkembang sudah masuk ke Sumsel. Tepatnya di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Informasi beredar jika ada enam pasian positif corona dirawat di RSUD Kayuagung. Tapi kabar tersebut ternyata tidak benar alias hoax.

Kabar tersebut hoax disampaikan langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H Muchendi Mahzarekki. Putra sulung H Ishak Mekki (Anggota DPR RI/mantan Bupati OKI dua periode) ini sudah memastikan kabar tersebut ke RSUD Kayuagung.

“Pagi dapat info kalo di Kayuagung ada pasien korona (Covid-19) berjumlah 6 orang. Siang nya bersama anggota DPRD OKI langsung bertemu Direktur RSUD Kayuagung untuk menanyakan kebenaran info tersebut,” kata politisi muda Partai Demokrat ini.

Baca Juga :   Terpilih Aklamasi, Yudha Bule Pimpin Karang Taruna Sumsel 2020-2025  

Koordinator Komisi V DPRD Provinsi Sumsel ini mengaku bersyukur bersyukur bahwa kabar beredar tidak benar. “Info yang kami dapat, tidak benar ada 6 orang pasien korona. Faktanya; yang benar ada satu orang dalam pemantauan (ODP) atau belum positif,” tambah legeslatif dari Dapil OKI dan Ogan Ilir ini.

“Kita berharap semoga orang dalam pemantauan tersebut hasil pemeriksaan nya baik, bisa beraktifitas kembali dan kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkas mantan ketua DPD KNPI Kota Palembang ini. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumatera Selatan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Peringati Sumpah Pemuda di SMK N 1 Inderalaya, Mawardi Yahya Ajak Pemuda Bersatu Majukan Daerah

VIRALSUMSEL.COM, INDERALAYA – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat menghadiri langsung peringatan Sumpah Pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *