Kamis , 29 Oktober 2020 - 03:25
Home / Olahraga / Energi Terkuras, Sriwijaya FC Terdampar Lima Jam di Kualanamu

Energi Terkuras, Sriwijaya FC Terdampar Lima Jam di Kualanamu

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tidak bisa sampai ke Banda Aceh lebih cepat. Mengingat klub berjuluk Laskar Wong Kito harus terdampar di Deli Serdang, Sumatera Utara, kurang lebih lima jam.

Ya, Ambrizal dan kawan-kawan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serang, Sumatera Utara pukul 15.45 WIB. Sebelumnya mereka terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pukul 13.00 WIB.

“Ya, kita baru saja mendarat di Medan. Di sini waktu sama dengan Palembang jam 3 lewat 45 menit,” kata Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC.

Menurut Kas ,sapaan Kas Hartadi, pukul 21.00 WIB, skuat Jakabaring baru meneruskan perjalanan ke Banda Aceh. “Ya, kita perkirakan tiba di Banda Aceh pukul 11 malam (23.00 WIB),” tambah juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini.

Baca Juga :   Latihan Dua Bulan, Budiardjo Thalib Pelatih Sriwijaya FC Sebut Sangat Ideal

Jelas ini menguras energi. Karena itu Kas meminta wakti official training di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, malam hari. Mengingat laga Persiraja kontra Sriwijaya FC, Jumat (27/9/2019) bakal digelar malam hari.

“Kalau bisa besok (26/9/2019) kita bisa uji coba lapangan malam hari. Sekaligus kita adaptasi dengan lapangan dan cuaca,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *