Home / Olahraga / Ex Simbels Tak Gentar Hadapi Tim Bertabur Bintang Bhayangkara SFC
Pemain, pelatih dan ofisial Ex-Simbels rayakan gelar runner up PCL. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Pemain, pelatih dan ofisial Ex-Simbels rayakan gelar runner up PCL. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Ex Simbels Tak Gentar Hadapi Tim Bertabur Bintang Bhayangkara SFC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ditengah kompetisi tak menentu akibat pandemi Covid-19 sejumlah pemain profesional turun gunung mencoba peruntungannya bermain di klub lokal Palembang.

Dibalut dengan turnamen Pahlawan Cup menjadikan kompetisi ini pengobat rasa rindu bagi insan sepakbola di Kota Palembang.

Laga big match antara dua tim lokal Bhayangkara Sriwijaya FC versus Ex Simbels, Jum’at (27/11/2020) menjadi pertandingan yang dinanti publik di Stadion Garuda KM 9 Palembang.

Terlebih lagi skuad Bhayangkara yang tampil dengan pemain bintang yang memperkuat Muba Babel United (MBU) seperti Amirul Mukminin, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, Aditya dan Akabar Zakaria bakal merebut poin penuh di laga perdana Grup C Pahlawan Cup.

Baca Juga :   Dihiasi Dua Kartu Merah, Sriwijaya FC Dipaksa Menyerah Persipura

Kendati demikian sangat rival Ex Simbels juga tak bisa berdiam diri. Terlebih lagi skuad besutan pelatih Ujang Capelo itu masih menyandang predikat Juara Piala Kajasdam II Sriwijaya tahun 2020. Begitu juga dengan Bhayangkara yang sebelumnya dinobatkan kampiun Palembang Comunity League (PCL).

“Kami sangat paham dengan komposisi pemain Bhayangkara namun tidak sedikitpun kami gentar. Justru hal ini semakin menambah motivasi tim untuk bermain dengan sebaik-baiknya,” ujar Pelatih Ex Simbels Ujang Capelo, Kamis (26/11/2020).

Di laga nanti, Ujang mengatakan tidak mewaspadai satu pemain menurutnya kekuatan lawan sangat kolektif sehingga dirinya mengunstrusikan anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak terpancing emosi selama pertandingan.

Baca Juga :   Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

“Tidak ada pemain khusus yang diwaspadai semua sama berbahayanya dan kekuatan lawan sangat merata. Untuk itu kami harus bisa bermain dengan bagus tidak terpancing emosi dan fokus selama pertandingan,” jelasnya. [yip]

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dahului Sriwijaya FC, PS Palembang Start Latihan 1 Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *