Sabtu , 24 Oktober 2020 - 21:02
Home / Olahraga / Fauzi Toldo Bawa Babel Pesta Gol ke Gawang Bengkulu

Fauzi Toldo Bawa Babel Pesta Gol ke Gawang Bengkulu

VIRALSUMSEL.COM – Fauzi Toldo pelatih asal Sumsel berhasil membawa tim sepak bola putri Kepulauan Bangka Belitung (Babel) star manis pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Tak tangung-tanggung, Huci Helyani dan kawan-kawan pesta gol 9-0 ke gawang Bengkulu pada laga perdana Grup 5 di Stadion BTP Belitung Timur Pelangi, Jumat (13/12/2019) sore.

Sembilan gol Laskar Pelangi Putri -julukan tim sepak bola putri Babel- enam diantaranya dibobol sang penyerang Vivi Oktavia Riski. Masing-masing pada menit 12, 17, 37, 70 dan 78.

Sedangkan tiga gol lain dua diantaranya dipersembahkan defender Henni Ulandari pada menit 54 dan 68. Sedangkan satu gol sisa dibukukan Ade Mustika Oktafiani pada menit 58.

Baca Juga :   Muba United Syukuri Hasil Seri

Pada laga pamungkas, Babel akan hadapi Sumatera Utara di venue yang sama, Selasa (17/12/2019). Tapi sebelum hadapi Babel, Sumut akan hadapi Bengkulu terlebih dahulu, Minggu (15/12/2019).

Fauzi Toldo pelatih kepala tim sepak bola Putri Babel mengaku bersyukur. “Ya, alhamdulillah kita hari ini dapat tiga poin,” kata Toldo ,sapaan akrabnya usai laga.

Mantan pemain sekaligus pelatih penjaga gawang Muba United ini, memberikan apresiasi pada anak didiknya. “Anak-anak bermaing sangat bagus hari ini. Meski kita sudah unggul tetap tidak mengendorkan serangan,” tambah dia.

Meski demikian Toldo ingatkan pada para pemain untuk tidak lupa diri. “Karena masih ada satu laga sisa. Target kita harus menang,” tambah dia.

Baca Juga :   Ini Doa dan Harapan Kayamba pada HUT Sriwijaya FC ke-16

Jika menang lawan Sumut pada laga pamungkas maka, Babel berhak melaju ke PON Papua 2020. “Kita yakin dengan kemampuan para pemain, insya allah Babel bisa lolos,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *