Senin , 25 Januari 2021 - 14:25
Home / Olahraga / Ferry Rotinsulu Ungkap Skenario Sriwijaya FC Lolos Babak Delapan Besar

Ferry Rotinsulu Ungkap Skenario Sriwijaya FC Lolos Babak Delapan Besar

VIRALSUMSEL.COM – Pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rorinsulu ungkap skenario Sriwijaya FC lolos Babak Delapan Besar Liga 2 2019.

Diakui Ferry Rotinsulu yang juga masih berstatus sebagai pemain klub berjuluk Laskar Wong Kito ini syarat pertama harus mengamankan tiga poin saat menjamu Blitar Bandung United FC pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) nanti.

“Ya, kalau kita menang lawan Bandung United sudah pasti kita lolos ke Babak Delapan Besar,” kata Ferry Rotinsulu mengomentari diskusi di grup whattshap dulur Sriwijaya FC.

Ya, jika skuat Jakabaring berhasil menambah tiga poin maka total sudah kumpulkan 40 poin. Artinya tidak mungkin lagi terkejar PSCS Cilacap pada posisi empat klasemen sementara.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Hidupkan Merchandise, Siapa Mau Branding?

Mengingat saat ini PSCS baru mengumpulkan 33 poin. Sekalipun PSCS pada dua laga sisa mampu sapu bersih kemenangan tetap tidak bisa melampaui perolehan poin klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

Di sisi lain PSMS Medan yang kini berada di posisi kelima masih punya peluang untuk mendampingi Persita Tangerang (40 poin) dan Persiraja (39 poin) finis empat besar. Syaratnya pada tiga laga sisa Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- bisa meraih kemenangan. Dengan begitu PSMS bisa mengumpulkan 40 poin atau sama dengan Sriwijaya FC.

“Ya, kalau kita menang lawang Bandung United saja walaupun PSCS menang dalam dua laga terakhir tetap tidak bisa mengejar perolehan poin kita. Makanya kita harus menang lawan Bandung United tidak bolah imbang apalagi kalah,” tukas pemilik jersey 12 ini.

Baca Juga :   Flashback : Double Winner, Inilah Skuat Sriwijaya FC 2007/2008

Meksi demikian bukan berarti Sriwijaya FC harus melepas laga pamungkas saat bertandang ke markas Aceh Babel United FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, (17/10/2019). “Ya, Kita fokus saja dulu lawan Bandung United. Setelah itu baru kita konsentrasi hadapi Babel United,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Usman Candra CEO Bank Sumsel Babel Junior League. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

BSB J-League Musim Depan Pakai Sistem Promosi dan Degradasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bank Sumsel Babel Junior League musim 2020 /2021 sukses digelar. Kompetisi sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *