Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:24
Home / Headline / Fix, Sriwijaya FC Bakal Uji Coba Tiga Kali
Para pemain Sriwijaya FC selebrasi usai kalahkan All Star Inzaghi PCL. FOTO : PCL
Para pemain Sriwijaya FC selebrasi usai kalahkan All Star Inzaghi PCL. FOTO : PCL

Fix, Sriwijaya FC Bakal Uji Coba Tiga Kali

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal lakoni rangkaian uji tiga kali beruntun dalam sepekan kedepan. Tapi lagi-lagi Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – bakal ladeni klub lokal Sumsel.

Deretan sparing partner Sriwijaya FC dimulai dengan menjajal kekuatan PSAD Kodam II Sriwijaya. Rencana duel uji coba tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (8 /2/2020).

Ini bakal jadi uji coba kedua SFC – singkatan Sriwijaya FC – sebelum bertarung ke kompetisi resmi Liga 2 musim 2020. Sebelumnya pada laga uji coba perdana tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini berhasil melibas All Star Inzaghi PCL dengan skor telak 10-0.

“Kebetulan suratnya masuk ke saya dan sudah laporkan ke Manajer Tim SFC yang juga Wadirut PT SOM, Sabtu (8/2/2020) pukul 15.30 kita akan sparing dengan tim PSAD di Stadion GSJ,” kata Asisten Manajer SFC, M Aris Alkautsar SE.

Baca Juga :   Catat, Jadwal Lengkap Proliga Putaran Pertama Seri Palembang

Setelah hadapi PSAD Kodam II Sriwijaya, Sriwijaya FC akan hadapi Pembina Olahraga dan Seni Bukit Asam (Porsiba), Rabu (12/2/2020). Kemudian ladeni PS Pertamina, Sabtu (15/2/2020).
“Setelah sparing dengan PSAD besok. Hari Rabunya diagendakan menghadapi Porsiba. Kemudian hari Sabtu depannya dengan tim Pertamina. Coach Budi Jo (Budiardjo Thalib) katanya oke,” jelas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Liga Resmi Ditunda Februari 2021, Manajer Sriwijaya FC : Senep, Rela tapi Pasrah 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liga 2 2020 resmi ditunda sampai Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Manajer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *