Senin , 26 Oktober 2020 - 00:23
Home / Olahraga / Gaji Pemain Sriwijaya FC Maret Tetap Full
Starting eleven Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Yogyakarta. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Starting eleven Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Yogyakarta. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gaji Pemain Sriwijaya FC Maret Tetap Full

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Gaji pemain Sriwijaya FC Maret full. Artinya tidak ada pemotongan gaji sama sekali. Mekipun kompetisi sudah terhenti sejak 16 Maret lalu.

Hal tersebut ditegaskan H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC, Jumat (3/4/2020). Menurut HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, para pemain, pelatih dan ofisial Sriwijaya FC tetap dapat gaji penuh selama Maret ini.

“Masalah gaji pemain untuk bulan Maret sudah full,” kata pria yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini.

Namun untuk April, Mei dan Juni, manajemen Sriwijaya FC belum ambil keputusan. Tapi HZ tidak menampik jika bakal mengikuti saran dan masukan PSSI dalam menentukan nominal gaji selama kompetisi jeda sementara, April, Mei dan Juni nanti.

Baca Juga :   Hasil Pertandingan Pekan Kedua dan Klasemen Sementara Inzaghi Cup 2019

“Tinggal gaji pemain Arpil, Mei dan Juni kita kemungkinan mengikuti petujuk PSSI,” tambah CEO Sumsel Super League ini.

Tapi dalam hal ini pengusaha muda asal Payeraman, Ogan Ilir ini belum bisa ambil keputusan. “Karena nanti akan dirapatkan dengan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri, terutama dengan Direktur Utama PT SOM, Asfan Fikir Sanaf,” pungkas dia.

Hanya memberi tahu kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan sejak 16 Maret lalu. PSSI meminta PT LIB agar menghentikan sementara sampai 29 Mei mendatang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Khusus Liga 2 sendiri baru berjalan satu pekan. Sriwijaya FC tergabung di Grub Barat baru menyelesaikan satu laga. Pada laga perdana Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2020) sore. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *