Kamis , 29 Oktober 2020 - 21:51
Home / Headline / Ganti Manajer, PS Palembang Target Sapu Bersih Putaran Kedua Liga 3

Ganti Manajer, PS Palembang Target Sapu Bersih Putaran Kedua Liga 3

VIRALSUMSEL.COM – PS Palembang tak main-main hadapi Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019. Sebagai bukti klub berjuluk Laskar Segentar Alam rombak manajemen.

Kini tim Ampera -julukan lain PS Palembang- telah menganggakat H Ahmad Bastari sebagai manajer. Beredar kabar Ahmad Bastari merupakan salah satu kepala dinas di Pemerintah Kota Palembang.

“Kita punya manajer baru pak H Ahmad Bastari. Sudah pasti jadi energi positif dalam tim,” kata Muhammad Arriffaat Sekretaris Tim PS Palembang, Selasa (8/10/2019) pagi.

Menurut Arriffaat, manajer baru diyakini akan mendongkrak motivasi pemain. Tentunya bisa meraih target untuk menyapu bersih semua laga putaran kedua. Kebetulan PS Palembang bertindak sebagai tuan rumah dan semua laga bakal dipusatkan di Stadion Atletik, Jakabaring, Palembang, kick off 10 Oktober nanti.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Terima Kekalahan Perdana

“Manajer baru siap memberikan semangat untuk tim merebut poin penuh di leg kedua ini dan menjadikan yang terbaik,” tambah penggawa All Star Palembang ini.

PS Palembang sendiri pada putaran pertama di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, hanya mapu finis pada posisi kedua. M Faiz Wafie dan kawan-kawan hanya bisa kumpulkan 9 poin.

Sedangkan posisi teratas klasemen di tempati Muba United dengan koleksi 13 poin. Kemudian posisi ketiga ditempati Persimura (6 poin), dan posisi keempat PS Bank Sumsel (6 poin). Lalu Persipra Prabumulih pada posisi kelima (5 poin) dan PS Banyuasin pada juru kunci tanpa poin.

“Kita ada tambahan tiga pemain baru jelang hadapi putaran kedua. Perubahan tidak banyak, hanya penambahan tiga pemain baru untuk menambah kekuatan,” terang dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *