Gara-gara Tak Ada Lauk, Pemuda di Sungai Lilin Bacok Ayah Kandung

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Seorang pemuda di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) nekat bacok ayah kandung. Pemuda tersebut adalah R (25).

R nekat membacok ayah kandung gara-gara sepele. Betapa tidak, hanya gara-gara makan tak ada lauk R nekat membacok sang ayah.

Karena perbuatannya melukai orang lain R pun diamankan Anggota Polisi Polsek Sungai Lilin Resor Muba, Kemarin (3/5/2021).

“Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayahnya” kata Kapolsek Sungai Lilin, Akp Zanzibar, SH mewakili Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik. dalam keterangan pers kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Zanzibar menambahkan, Untuk dugaan sementara, motif pembacokan tersebut karena hal sepele. Diduga pelaku pada Minggu (2 Mei 2021) sekira pukul 08.30 WIB pagi hendak makan. Namun saat dilihat dalam tutup saji tak ada satu pun lauk pauk sehingga membuat pelaku langsung marah dan membantingkan tutup saji dan piring.

Baca Juga :   Miris, Seorang Pemuda di Muba Gagahi Gadis 6 Tahun  

“Ngapo kau mecahkan piring?, Kalau nak makan begawe kau tu!” ujar ayah nya yang berada di dekat pelaku.

Sontak pelaku langsung kedapur Dan mengambil golok dan langsung mengayunkan ke arah korban MS (64) sehingga dengan tangan kanannya mengayunkan sebanyak dua kali dan mengenai korban pada bagian telinga sebelah kiri dan lengan kanan sebelah kiri.

“Untuk sementara masih kita dalami penyidikannya” Kata zanzibar.

Saat di Mapolsek Sungai Lilin, pelaku sadar telah melakukan perbuatannya terhadap Ayah nya sendiri saat ditanya penyidik.

Korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat perbuatannya, pelaku saat ini harus meringkuk di rutan Mapolsek Sungai Lilin. (ril).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sembunyi di Bak Truk, Pelaku Jambret di IT II Babak Belur Dihajar Massa

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Nasib MR tidak seberuntung temannya A yang berhasil kabur dari sergapan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *