Selasa , 20 Oktober 2020 - 15:57
Home / Olahraga / Gawang Sriwijaya FC Tak Lagi Perawan

Gawang Sriwijaya FC Tak Lagi Perawan

VIRALSUMSEL.COM – Gawang Sriwijaya FC tak lagi perawan. Jala Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- koyak oleh Porsiba, Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, pada laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (15/2/2020) sore.

Adalah Daffa pemain Porsiba yang berhasil menciptakan gol ke gawang Sriwijaya FC. Dia bukukan gol lewat titik putih.

Dalam sparing partner digelar tertutup atau tanpa penonton ini, Sriwijaya FC menang dengan skor telak 9-1. Tapi, ini merupakan pertama kalinya penjaga gawang Sriwijaya FC harus memunggut bola dari gawangnya sendiri dalam training match jelang Kompetisi Liga 2 2020.

Pada tiga laga uji coba sebelumnya gawang SFC -singkatan Sriwijaya FC- selalu clean sheet. Pada laga perdana berhasil mengalahkan All Star Inzaghi PCL dengan skor 10-0, kemudian tunduukan PSAD Kodam II Sriwijaya dengan skor 7-0 dan bombardir PS Pertamina dengan skor mencolok 14-0.

Baca Juga :   Dua Faktor Penyebab 76 Pemain Seleksi Sriwijaya FC U-18 Belum Diputuskan

Ini merupakan pertandingan uji coba pamungkas Sriwijaya FC sebelum training center (TC) di Yogyakarta, selama sepuluh hari 16-26 Februari nanti. Selama di kota Gudeg, anak asuh Budiardjo Talib bakal uji coba selama tiga kali.

Adapun klub yang akan bakal diajak latih tanding tiga diantara diantara, Persib Bandung, Persipura Jayapura, PSS Sleman, Persis Solo dan Persis Solo. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *