Home / Olahraga / Gawat, Kapten Sriwijaya FC Absen Dua Laga Awal

Gawat, Kapten Sriwijaya FC Absen Dua Laga Awal

VIRALSUMSEL.COM – Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal harus absen pada dua laga awal Liga 2 musim 2020. Pemain berposisi bek tengah ini harus tinggalkan markas Sriwijara FC lantaran melanjutkan pendidikan lisensi kepelatihan B AFC.

Sebagaimana dikatakan Ambrizal, bahwa 9 Maret nanti ia kembali tinggalkan Sriwijaya FC. Sementara baru akan gabung dalam skuat lagi, 21 Maret mendatang.

Sedangkan kick off Liga 2 dilaksanakan 15 Maret nanti. Dimana pada laga perdana Sriwijaya FC akan hadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (15 /3 /2020) nanti.

“Ya, saya laga pertama sudah pasti absen karena masih mengikuti pelatihan,” kata Ambrizal, Jumat (6/3/2020) siang.
Menurut Ambrizal laga kedua Sriwijaya FC hadapi Persekat Tegal, Kamis (19/3/20) juga belum bisa merumput. “Laga kedua juga belum bisa main,” tutur pemain asal Riau ini.

Baca Juga :   OKU Selatan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2021

Namun untuk laga ketiga hadapi Cilegon United, (25/3/2020) nanti Ambrizal sudah kembali dalam skuat. “Kalau lawan Cilegon sudah tentu bisa main. Tapi semua juga terserah sama Head Coach. Sebagai pemain tentu saya selalu siap diturunkan atau tidak dalam setiap pertandingan,” pungkas dia.

Tak bisa memperkuat Sriwijaya FC dalam dua laga kandang perdana Liga 2 2020 tentunya menjadi kesedihan sendiri buat Ambrizal, tapi dia yakin rekan setimnya bisa berjuang tanpa kehadirannya.

“Saya yakin pemain lain bisa berikan yang terbaik. Musim ini berbeda dengan musim lalu. Kalau musim lalu ada 21 pemain, tapi musim ini 30 pemain, itu juga kualitasnya sama saja, jadi kehilangan satu pemain tidak terlalu berpengaruh besar,” jelasnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *