Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:53
Home / Olahraga / Gebrakan Ketua Umun Singa Mania Jaga Perdamaian Supporter

Gebrakan Ketua Umun Singa Mania Jaga Perdamaian Supporter

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Yayan Hariansyah Ketua Umum Singa Mania langsung bikin gebrakan. Usai terpilih menahkodai kelompok suporter Sriwijaya FC di Palembang, Minggu (23 /3 /2020) kemarin, Yayan langsung action.

Kemarin, Yayan koordinasi dengan Gelumbang Green Lion di Gelumbang Muara Enim. “Ya, kemarin (25/3 /2020) saya mengunjungi korda Gelumbang Green Lion (GGL) di Gelumbang Muara Enim,” kata Yayan.

Lebih lanjut Yayan menambahkan hasil kunjungan tersebut untuk menyerap aspirasi dan segala persoaalan yang sering mereka hadapi. “Salah satu yang di bahas adalah persoalanperdamaian,” sambung dia.

Menyikapi persoalan perdamaian tersebut maka Ketua Umum Singa Mania akan bersilatuhrahmi dengan ketua Ultras Palembang dan ketua S- MAN dua kelompok suporter Sriwijaya FC lainnya.

Baca Juga :   Kapten Sriwijaya FC Ambrizal Resmi Kantongi Lisensi Pelatih B AFC

“Selain itu akan bersinergi dan mengadakan silahturahmi dengan ketua korwil S-Man gelumbang dan ketua ultras gelumbang,” lanjut dia.

“Harapannya mempererat silatuhrahmi dengan mereka dapat menjaga perdamain sesama suporter Sriwijaya FC,” sambung pemuda yang berprofesi sebagai dosen ini.

Menurutnya Singa Mania akan menjaga perdamaian antar suporter Sriwijaya FC. Mulai dari tingkatan anggota di daerah sampai tingkatan struktur.

“Struktur korwil dan korda akan bersilahtuhrahmi dengan struktur korwil S-Man dan Ultras Palembang. Anggota Singamania juga akan bersilahtuhrahmi dengn anggota s-man dan ultras yang mereka kenal,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *