Ilustrasi meninggal dunia. FOTO :ISTIMEWA
Ilustrasi meninggal dunia. FOTO :ISTIMEWA

Geger, Ibu Tega Bunuh Anak di Lempuing Jaya OKI

VIRALSUMSEL.COM, OKI  – Warga di Desa Rantau Durian l, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendadak geger. Itu setelah terjadi peristiwa berdarah seorang ibu tega membunuh anaknya sendiri.

Ibu tersebut tak lain adalah Ani Asih (35) yang merupakan warga Desa Rantau Durian l, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI. Ani Asih tega membunuh anak kandungnya sendiri saat jam sahur, kemarin (21/4/2021) sekira pukul 03.30 WIB.

Anaknya adalah FC masih berumur 9 tahun tewas di rumah mereka usai lehernya digorok sang ibu. Saat kejadian, korban sedang nyenyak tidur di atas dipan beralaskan anyaman bambu serta berselimut di dalam kamar.\

Kejamnya Ani, hingga membuat FS tewas bersimbah darah. Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Nasron Junaidi kepada wartawan menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu diketahui setelah Ani Asih justru memberitahu tetangganya bernama Sumarni.

Baca Juga :   UPDATE COVID-19 : Pasien asal OKI Sembuh, Tiga Warga Palembang Positif

“Ia (Ani Asih, Red) memanggil dan melapor ke Sumarni. Sata dibangunkan sahur Ani langsung memberitahukan pada Sumarni,” kata Kapolsek.

Ia menceritakan, di dalam rumah tersebut hanya korban dan tersangka. Sudah setahun mereka ibu dan anak tinggal berdua di rumah karena suami Ani Asih pergi merantau. “Sejak suaminya merantau, ia jarang berkomunikasi dengan warga setempat, ”sambungnya.

Informasi dari tetangga, pelaku katanya, hampir setahun ini pula Ani Asih diduga mengalami gangguan jiwa atau stres. Pelaku yang sudah diamankan di Mapolsek akan dibawa ke RS Ernaldi Bahar Palembang untuk memeriksa kejiwaan. “Hasil pemeriksaan nanti diinformasikan lebih lanjut,” ujarnya. (sn)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin bersama YouTuber Atta Halilintar. FOTO : MO SFC

Harus Satu Matahari, Serahkan Pengelolaan Sriwijaya FC pada Atta Halilintar

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah fakta menarik terjadi dalam pembicaraan antara manajemen Sriwijaya FC dengan YouTuber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *