Senin , 26 Oktober 2020 - 04:58
Home / Sumsel / Geger, Warga Kemang Manis Temukan Mayat Pria Dalam Rumah
Sosok mayat pria dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Sosok mayat pria dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Geger, Warga Kemang Manis Temukan Mayat Pria Dalam Rumah

VIRALSUMSEL.COM – Mayat pria ditemukan dalam rumah. Tepatnya di Jalan Kemang Manis, RT 07 RW03, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Jumat (10/1/2020).

Sontak hal tersebut membuat geger warga sekitar. Setelah diidentfikasi ternyata mayat pria itu bernama Darius alias Bonar. Pria tersebut berusia 65 tahun.

Mayat pria paruh baya tersebut pertama kali ditemukan oleh anak angkatnya Rangga. Saat  itu si Rangga sebenarnya ingin meminta pisang yang ada dirumahnya.

Kanit INAFIS Polrestabas Palembang, Ipda Agus. M mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat daerah Kemang manis. Mendapatkan informasi tersebut anggota pun menuju ke lokasi kejadian untuk mengecek.

“Setelah sempai ternyata benar bahwa didalam kamar rumah tersebut telah ditemukan mayat dengan kondisi terlentang, berjenis kelami pria yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap yang diduga meninggal lebih dari satu hari,” kata dia.

Baca Juga :   Terangsang, Pria di Palembang Ini Tega Cabuli Anak Tiri Berusia 10 Tahun

Tewasnya korban masih dalam penyelidikan. Untuk sementara diduga karena sakit karena dimeja kamarnya ditemukan obat-obatan. Tapi masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Palembang.

“Awalnya anak angkatnya Rangga nak mintak pisang dihalam rumah korban, kemudian melihat pintu rumah yang sudah terbuka ia pun curiga karena rumah gelep. Setelah di cek ternyata didalam rumah tersebut sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap,” ujar tetangga korban Mak Tolek (58) satmat ditemuin di RS Bhayangkara.

Kemudian Rangga manggil warga biar tau bahwa ada yang janggal dari rumah almarhum. “Setelah memangil pak RT setempat dan melaporkan polisi kami melihat bahwa kondis korban sudah busuk dan membesar dengan kondisi terlentang.  Kalau sahari-hari dio tu (korban-red) penjago malam di pasar burung 16 Ilir pak, terakhir melihat dia malam Rabu sedang cerito samo kami ini lah,” ujarnya. (nto)

Baca Juga :   Bupati Muba Cek Kesiapan Pemdes Lewat Video Conference

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Syeikh Hussein Jaber (Imam Besar Masjid Nabawi Madinah) resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gubernur Resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah, Syeikh Ali Jaber Tausiah Secara Virtual 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang berada di Jalan Noerdin Pandji Kecamatana Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *