Sabtu , 23 Januari 2021 - 07:36
Home / Headline / Gempar, Video Bugil Wanita Muda Oknum Bidan TKS Puskesmas di Lahat
Ilustrasi video bugil. FOTO : MERDEKA
Ilustrasi video bugil. FOTO : MERDEKA

Gempar, Video Bugil Wanita Muda Oknum Bidan TKS Puskesmas di Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Beberapa hari terakhir dunia maya digemparkan dengan video bugil seorang wanita muda. Terutama di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Lewat aplikasi media sosial instagram wanita berparas cantik dengan rambut panjang ini menampakan diri tanpa busana alias bugil.

Video tersebut sempat viral  dijagat maya terutama di seputar Lahat. Dugaan sementara sosok wanita yang tampil tanpa busasa di media sosial tersebut berinisial AW sosok wanita muda yang merupakan oknum bidan tenaga kerja sukarela (TKS) di salah satu Puskesmas Kabupaten Lahat.

Ternyata sebelumnya tercatat sebagai TKS di Puskesmas Bandar Jaya Lahat. AW kini sudah diberhentikan secara tidak hormat, lantaran dianggap sudah mencoreng nama baik Puskesmas tersebut.

Baca Juga :   7.012 Jemaah Haji Sumsel Batal Berangkat ke Tanah Suci Tahun Ini

“Ya setelah menyebarnya video tersebut, yang bersangkutan langsung kita berhentikan. Dia disini sebagai TKS,” kata Kepala Puskesmas Bandar Jaya, dr Hj Sumirawati, melalui staf tata usaha, Husnaini, Rabu (26/8/2020).

Husnaini menambahkan, AW sendiri bekerja di Puskesmas belum sampai satu tahun. Selama bekerja, dia baik dan tidak ada ulah. Meskipun begitu, pihaknya juga tidak memantau bagaimana aktivitasnya diluar lingkungan kerja. “Kalau aktifitas diluar jam kerja di Puskesmas, kami memang tidak memantaunya,” sambung dia.

Sementara, Bidan Koordinasi Puskesmas Bandar Jaya, Lahat, Dwi Kusumawati juga menambahkan, sebelum diberhentikan AM sudah dipanggil dan dimintai klarifikasinya. Dikatakan Dwi, jika yang bersangkutan mengakui dan merasa menyesal atas apa yang ia perbuat.

Baca Juga :   Demi KNPI Satu, Tama Siap Maju Kembali Jadi Ketua KNPI Palembang

“Sudah dipanggil, sudah ditindak tegas sejak awal awal video tersebut menyebar. Peristiwa yang menimpa AW ini kami harapkan tidak dikaitkan dengan Puskesmas,” harap Dwi Kusumawati.

Disisi lain, hingga berita ini dimuat, Polres Lahat masih enggan memberikan penjelasan terkait ada atau tidaknya pemeriksaan terhadap AM. Namun setidaknya ada 2 vidio AMW dalam kondisi bugil yang tersebar. Meskipun tidak menggunakan percakapan bahasa Lahat, namun tak sedikit warga yang mengenali identitas wanita cantik berambut panjang tersebut. (kai)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

Breaking News : Piala Dunia U-20 di Palembang Ditunda

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Piala Dunia FIFA U-20  Tahun 2021 dibatalkan. Hal tersebut diumumkan Biro Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *