Jumat , 30 Oktober 2020 - 02:14
Home / Olahraga / Gerilya, Sriwijaya FC Bocorkan Satu Pemain Sudah Pasti

Gerilya, Sriwijaya FC Bocorkan Satu Pemain Sudah Pasti

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC gencar berburu pemain. Manajemen Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- bergerap cepat untuk mendapatkan pemain bidikan.

Beberapa pemain sudah masuk radar Sriwijaya FC. Hal tersebut dibocorkan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

Menurut Indrayadi, Sriwijaya FC terus bergeriliya mencari pemain untuk hadapi Liga 2 Indonesia musim 2020. “Sudah mulai kita gerilya untuk cari pemain,” kata Indrayadi, Rabu (18/12/2019).

Untuk sementara waktu pemain yang diburu telah dihubungi. “Ya, ada sudah kita hubungi. Tapi sebagian besar dari mereka bersedia,” tambah mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC.

Namun Indrayadi enggan membocorkan pemain yang masuk radar Sriwijaya FC. “Jangan di ekspos dulu. Karena pemain yang sudah kita hubungi masih terikat kontrak dengan tim lain,” tambah dia.

Baca Juga :   8 SSB di OKU Timur Terima Bola dari PT.Medco E&P Indonesia

Namun, Sriwijaya FC sudah memastikan satu pemain. Pemain yang sudah pasti berseragam Sriwijaya FC musim depan adalah Ambrizal.

Ambrizal merupakan pemain berposisi belakang. Musim 2019 bersama Sriwijaya FC, Ambrizal didapak sebagai kapten kesebelasan. “Baru Ambrizal yang sudah pasti,” tukas penjaga gawang PS Pusri di Era Galatama ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *